Seventh Resmi Berpisah Dengan Genflix Aerowolf Jr

Seventh Resmi Berpisah Dengan Genflix Aerowolf Jr – Salah satu kontestan MDL Season 3 yaitu Genflix Aerowolf Jr , baru saja mengumumkan jika mereka telah melakukan farewell kepada salah satu pemainnya , Seventh. Kabar ini resmi diumumkan melalui akun sosial media instagram Aerowolf Pro Team pada 17 Maret 2021 lalu.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by AEROWOLF PRO TEAM (@aerowolfproteam)

Jika dilihat postingan di atas , pihak Aerowolf Pro Team sendiri tidak memberikan alasan kenapa mereka telah melepas Seventh. Mereka hanya mengucapkan terima kasih atas kontribusi yang telah diberikan oleh Seventh. Hal ini yang akhirnya membuat banyak netizen berspekulasi mengenai alasan dibalik perpisahan tersebut.

Banyak netizen yang menanggap jika masalah ini ada sangkut pautnya dengan mantan manajer tim tersebut yaitu Aerowolf Flat. Yap , di artikel kami sebelumnya , kami telah membahas tentang Flat yang diketahui telah memberikan pengaruh yang buruk terhadap salah satu pemain Genflix Aerowolf Jr yang menyebabkan pemain tersebut mengalami gangguan psikologis.

Namun lagi lagi pihak Aerowolf Pro Team menyembunyikan identitas sang pemain tersebut. Apakah pemain yang dimaksud adalah Seventh ? Jika iya , mungkin ini yang menjadikan alasan Seventh keluar dari Genflix Aerowolf Jr. Sebab tidak mungkin seorang pemain keluar tanpa sebab terlebih lagi mereka masih menjalani turnamen.

Apalagi performa Seventh di MDL Season 3 ini tidaklah terlalu buruk. Seventh yang bermain di posisi offlane sering kali memperlihatkan permainan yang gemilang menggunakan hero seperti Paquito dan lainnya. Walau memang performa baik dari seorang Sevent masih belum bisa membuat timnya berkata banyak karena baru mengalami 1 kali kemenangan dari 6 pertandingan yang telah diikuti.

Namun hal ini hanyalah spekulasi dari para netizen yang belum tentu kebenarannya. Sebab pihak Aerowolf Pro Team sendiri masih enggan untuk membahas secara detail mengenai masalah yang dimaksud. Dan untuk Seventh , semoga saja dia bisa mendapatkan tim yang jauh lebih baik sehingga bisa menjadi lebih sukses ke depannya.

Nah itulah informasi mengenai Seventh yang telah resmi berpisah dengan Genflix Aerowolf Jr. Gimana menurut kalian guys ? Kira kira apakah alasan dibaliknya perpisahan tersebut ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *