Shinobi Resmi Berpisah Dari Cloud9 Blue Setelah Hasil Buruk Yang Diraih

Shinobi Resmi Berpisah Dari Cloud9 Blue – Salah satu organisasi esports asal Amerika Serikat yaitu Cloud9 , baru saja mengumumkan jika mereka telah berpisah dengan Josh “shinobi” Abastado dari divisi Valorant mereka. Hal ini diumumkan secara resmi melalui akun sosial media twitter miliki Cloud9.

Shinobi Resmi Berpisah Dari Cloud9 Blue

Keputusan ini menjadi keputusan yang cukup berat yang diambil oleh Cloud9 Blue mengingat Shinobi adalah IGL ( In-Game Leader ) dari tim tersebut. Sang pemain Shinobi mengucapkan banyak terima kasih atas apa yang diberikan oleh tim Cloud9 kepada dirinya. Shinobi juga mengharapkan yang terbaik kepada para pemain dan juga manajemen tim ke depannya.

Menurut informasi yang ada , keputusan dikeluarkan Shinobi dari Cloud9 Blue adalah imbas kegagalan mereka dalam turnamen First Strike North America Finals. Yap , langkah mereka harus terhentikan setelah kalah dari tim di perempat Final yang membuat Cloud9 Blue gagal lolos ke turnamen First Strike North America.

Shinobi Resmi Berpisah Dari Cloud9 Blue

Masih belum menyerah , mereka pun akhirnya mencoba lagi untuk lolos ke turnamen tersebut melalui kualifikasi kedua. Namun lagi lagi langkah mereka harus terhenti di posisi yang sama yaitu perempat final setelah dikalahkan oleh T1.

Namun jika dilihat secara keseluruhan prestasi seorang Shinobi selama berseragam Cloud9 pun tidak terlalu buruk. Shinobi berhasil membawa Cloud9 Blue memenangkan EsportsDoug x eUnited Charity Clash, menjadi juara ke-2 di 3 turnamen yaitu Immortals First LightPulse Invitational, dan PAX Arena VALORANT Invitational.

Dengan keluarnya Shinobi dari Cloud9 Blue membuat roster dari tim tersebut hanya tersisa 4 pemain saja. Berikut adalah roster Cloud9 Blue saat ini :

  • Daniel “vice” Kim
  • Skyler “Relyks” Weaver
  • Mitch “mitch” Semago
  • Tyson “TenZ” Ngo
  • James “JamezIRL” Macaulay (Head coach)

Gimana menurut kalian guys? Apakah Cloud9 Blue akan merombak roster mereka secara besar besaran ? Lalu siapakah kira kira kandidat yang tepat yang akan menggantikan posisi IGL dari tim Cloud9 Blue yang ditinggalkan oleh Shinobi ? Tulis pendapat kalian di kolom komentar ya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.