Silo Red Esports Dilarang Mengikuti MPL Season 7 , Ini Alasannya !

Silo Red Esports – Malaysia yang beberapa saat lalu baru mengumumkan jika mereka akan menghadirkan Mobile Legends Professional League Malaysia , baru saja mendatangkan kabar yang cukup mengejutkan dari salah satu tim yang mengikuti turnamen tersebut yaitu Red Esports.

Red Esports diketahui memberikan hukuman kepada salah satu pemainnya yang bernama Akmal Afi Uzair atau Silo. Kabar ini diumumkan secara resmi melalui akun sosial media instagram Red Esports.

Silo Red Esports

Jika dilihat dari postingan tersebut , Silo yang bermain sebagai Offlaner dikenakan sanksi tidak diperbolehkan mengikuti turnamen Mobile Legends hingga kontraknya berakhir yaitu pada tanggal 16 May 2021.

Sanski tersebut diberikan kepada Silo dengan sang pemain dinilai tidak professional serta telah membuat kerugian terhadap Red Esports yang tidak bisa ditoleransi. Namun hingga saat ini pihak Red Esports belum memberikan secara detail mengenai permasalahan tersebut.

Hal ini tentunya membuat banyak spekulasi dari para komunitas Mobile Legends di Malaysia. Ada yang mengatakan jika alasan tersebut dikarenakan Silo ketahuan bermain League Of Legends Wild Rift saat ia melakukan livestreaming. Sedangkan salah satu syarat tertulis dalam kontraknya adalah tidak boleh melakukan livestreaming selain Mobile Legends.

Ada juga yang mengatakan jika attitude Silo yang kurang baik menjadi penyebab permasalahan tersebut.

Silo Red Esports

Entah benar atau tidak , hingga saat ini kami masih belum bisa memberikan alasan pasti penyebab permasalahan tersebut. DIlansir dari MyGameOn Malaysia , Silo telah meminta maaf karena tidak berani mengatakan apapun. Kemungkinan Silo akan berani mengungkapkan alasan dibalik dihukumnya ia setelah kontraknya berakhir denga Red Esports. 

Namun yang pasti Silo dipastikan tidak bisa mengikuti turname MPL MY Season 7 nanti. Selain itu ia juga tidak boleh mengikuti turnamen Mobile Legends di organisasi lainnya dan dilarang beraktivitas dan melakukan hubungan apapun dengan tim lain.

Nah itulah informasi mengenai Silo yang dipastikan tidak bisa membela Red Esports di turnamen tertinggi Malaysia yaitu MPL MY Season 7. Menurut kalian apa penyebab Silo bisa diberikan hukuman seperti itu?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *