Singapura Jadi Tuan Rumah M2 Worlds Championship , Begini Alasannya

Singapura Jadi Tuan Rumah M2 Worlds ChampionshipMoonton baru saja mengumumkan jika salah satu turnamen Mobile Legends bergengsi yaitu M2 Worlds Championship akan di adakan pada bulan Januari 2021 mendatang. Kali ini Singapura ditunjuk sebagai tuan rumah turnamen tersebut karena beberapa alasan krusial yang salah satunya adalah sebagai negara dengan tingkat penanganan Covid-19 terbaik.

Singapura Jadi Tuan Rumah M2 Worlds Championship

Bahkan untuk menyambut antusiasme turnamen M2 , Mobile Legends telah mengupload sebuah teaser berdurasi 1 menit 12 detik melalui akun chanel youtubenya.

MOONTON bekerjasama dengan Asosiasi Olahraga Cyber dan Gim Online Singapura (Singapore’s Cybersports and Online Gaming Association/SCOGA), didukung oleh Singapore Tourism Board.

Menurut kabar yang beredar , turnamen yang akan diadakan secara offline ini akan berlokasikan di Hotel Shangri-La Singapura. Seluruh tim yang mengikuti turnamen M2 akan mati matian menunjukan performa terbaik mereka untuk mendapatkan prizepool sebesar USD 300 ribu atau setara dengan Rp 4,5 miliar.

Salah satu founder dan Chief Executive Moonton , Justin Yuan mengatakan pendapatnya mengenai hal ini. Dia berkata Kesuksesan Mobile Legends hingga menjadi seperti sekarang ini berawal dari Asia Tenggara, dan MOONTON sangat senang menyampaikan berita baik ini kepada para gamer di mana pun dengan banyak terima kasih atas dukungan dari pemerintah Singapura dan mitra industri kami. Ini akan menjadi acara kami yang paling menarik saat para pemain top kami memulai perjalanan epik ini untuk bertarung di Singapura,”

Ketika ditanya soal persiapan , Jean NG selaku Direktur Eksekutif, Pengembangan Konsep Atraksi, Hiburan & Pariwisata Singapore Tourism Board mengatakan , “Pertumbuhan esports terus mengalami percepatan terutama di saat-saat yang tidak pasti. Keyakinan MOONTON dalam menyelenggarakan M2 World Championship di Singapura merupakan bukti reputasi kami sebagai tujuan yang aman dan tepercaya dan kami akan terus meningkatkan tindakan pencegahan yang diperlukan untuk memastikan keselamatan dan kesejahteraan semua pengunjung. Dengan menjadi tuan rumah Kejuaraan Dunia M2, kami berharap dapat terhubung dengan penggemar secara virtual dan dapat menyambut penggemar esports di seluruh dunia untuk turnamen dan acara esports internasional di masa depan,” 

Turnamen M2 nanti yang akan digelar di Singapura akan menjadi salah satu event esports offline regional pertama yang diadakan di Asia Tenggara. Tentunya banyak sekali gamers Mobile Legends yang sudah tidak sabar ingin menyaksikan berjalannya turnamen tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.