SirActionSlacks , Host Fenomenal Dota 2 Resmi Menjadi Seorang Ayah

SirActionSlacks – Kabar gembira datang dari salah satu host Dota 2 yang cukup fenomenal yaitu Jake “SirActionSlacks” Kanner. Yap , dirinya baru saja resmi menjadi seorang ayah ketika Istri tercinta melahirkan buah hati pada tanggal 6 Januari 2021 lalu.

Kabar gembira tersebut diumumkan olehnya melalui akun sosial media twitter miliknya.

Ada sedikit cerita menarik sebelum kabar gembira ini datang yang dimana kelahiran sang buah hati sempat tertunda selama lebih dari satu pekan lamanya. Yap , sang istri seharusnya sudah melahirkan 8 hari sebelum kelahiran sebenarnya pada 6 Januari lalu.

Slacks yang mendapatkan kabar jika istrinya akan melahirkan langsung kegirangan dan langsung menuju ke rumah sakit menggunakan kendaraanya dengan kecepatan 80 mil per jam (sekitar 128 kilometer per jam) di jalan tol.

Persalinannya pun tidak berlangsung dengan cepat. Slacks mengatakan jika dirinya harus menunggu selama 25 untuk persalinanan sang istri. Penantian yang cukup lama tersebut akhirnya terbayar sudah ketika istri dari Slacks berhasil melahirkan anak laki laki yang diberi nama Teddy Rex.

Jika bicara soal nama , Slacks sebelumnya sempat terpikir akan memberikan nama Gaben Thunderwrath kepada anaknya. Namun nama tersebut dianggap terlalu konyol sehingga Slacks membatalkan niatnya memberi nama tersebut kepada anaknya.

Kabar gembira tersebut tentunya mengundang banyak ucapan selamat mulai dari para fans , pro player Dota 2 hingga rekan se-profesinya. Salah satunya adalah ucapan selamat dari sang “orang dalam” Valve yaitu Wykrhm Reddy yang mengatakan selamat dan memberikan guyonan jika Teddy Rex akan menjadi pemain Windranger terbaik di dunia nanti.

Nah untuk kalian yang belum , hero Windranger adalah hero yang paling dibenci oleh Slacks dalam Dota 2. Itulah kenapa Wykrhm Reddy menambahkan kata tersebut dalam ucapannya.

Itulah kabar mengenai SirActionSlacks yang baru saja resmi menjadi seorang. Apakah dengan statusnya sebagai seorang Ayah yang sekarang akan mengubah sifat dan perilaku Slacks yang kekanak – kanakkan di atas panggung Dota 2 nanti ya ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *