Sistem Anti Hack Terbaru Free Fire , Rilis Syarat Yang Tidak Boleh Dilakukan !

Sistem Anti Hack Terbaru Free Fire – Game yang memiliki popularitas yang tinggi tentunya banyak diminati oleh para gamers di dunia. Namun seiring tingginya popularitas suatu game , maka game tersebut akan semakin rawan dengan kehadiran sebuah cheat. Hal ini tampaknya sudah menjadi tradisi dan hal yang biasa di dunia game.

Indonesia Jadi Tuan Rumah Free Fire Champions Cup 2020, Wishnutama: Berikan  Experience Luar Biasa - Pikiran-Rakyat.com

Free Fire yang menjadi salah satu game battle royale mobile yang paling banyak diminati terutama oleh para gamers di Asia Tenggara juga tidak terhindar dari yang namanya cheat.

Beberapa cheat Free Fire yang sering terjadi belakangan ini adalah wallhack , tembus tembok , kebal peluru , fast parasute , auto aim , unlimited bullet hingga antenna view.

Banyaknya cheat yang diperlihatkan dan digunakan oleh orang orang yang tidak bertanggung jawab ternyata juga memberi imbas kepada para pemain lain yang tidak menggunakan cheat. Mereka tentunya akan merasa kecewa dan kesal karena kemungkinan untuk mendapatkan booyah akan semakin kecil jika adanya cheater di dalam game.

Hal ini yang akhirnya membuat Garena selaku penerbit game Free Fire di Indonesia memberikan banned kepada 30 juta akun Free Fire sepanjang tahun 2020. Banned tersebut tidak hanya diberikan kepada para cheater namun juga kepada mereka yang menyalahgunakan bug Free Fire yang sempat heboh sebelumnya.

Walaupun memang sudah berhasil membanned 30 juta akun Free Fire di tahun lalu bukan berarti Free Fire sudah terhindar dan tidak bisa lagi dimasuki oleh para cheater.Hingga saat ini masih pengguna cheater yang bisa ditemukan walaupun memang jumlah sudah cukup berkurang dibandingkan tahun sebelumnya.

Nah untuk menciptakan lingkungan permainan yang adil bagi para pemainnya , Garena Free Fire mencoba langkah lain dengan meluncurkan anti-hack notice yang dianggap jauh lebih baik untuk menemukan script dan memberantas para cheater. Terdapat syarat syarat yang tidak boleh dilakukan oleh para pemain Free Fire jika tidak ingin terkena banned di dalam game.

Berikut adalah syarat yang tidak boleh dilakukan :

  1. Menggunakan klien game yang dimodifikasi atau tidak sah.
  2. Menggunakan tool tidak sah yang berinteraksi dengan klien game Free Fire.
  3. Menggunakan program non-resmi untuk memberikan keunggulan pada gameplay.
  4. Memodifikasi file model untuk mendapatkan keuntungan yang tidak adil.
  5. Memanfaatkan gangguan atau bug untuk memanfaatkan pengalaman bermain game.
  6. Dilaporkan oleh banyak pemain, dan terdeteksi untuk gameplay abnormal secara bersamaan.
  7. Memotong sistem anti-hack Free Fire melalui transfer data lokal ilegal.

Nah itulah informasi mengenai sistem anti hack terbaru Free Fire yang bertujuan untuk memberantas dan membasmi para cheater di dalam permainan. Gimana menurut kalian guys ? Apakah sistem anti hack ini bisa mengurangi jumlah cheater di Free Fire ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *