Sistem Ban Champion Wild Rift Dipastikan Hadir Di Update Selanjutnya !

Sistem Ban Champion Wild Rift – Sejak awal perilisannya , sistem ban champion adalah hal yang paling diinginkan oleh para gamers untuk segera hadir ke dalam game LoL Wild Rift. Tapi setelah kurang lebih satu tahun dirilis , hal tersebut belum juga dikabulkan oleh Riot Games sebagai pengembang game tersebut.

Setelah lama bungkam mengenai hal ini , salah satu anggota tim operasi Wild Rift di Riot Games, Riot Soundwave , secara mengejutkan mengumumkan jika mereka telah secara resmi merilis informasi terbaru tentang sistem ban ini. Riot Soundwave menyebut jika sistem baru ini akan hadir di dalam patch versi berikutnya di mode ranked.

Sistem Ban Champion Wild Rift Dipastikan Hadir Dalam Waktu Dekat !

Belum lama ini Riot Soundwave terlihat berkomentar dalam sebuah posting di halaman Reddit mengenai penambahan sistem ban champion di patch mendatang. Ia mengatakan bahwa setiap tim dapat melakukan 3 ban di awal game.

Selanjutnya , Riot Soundwave menambahkan bahwa jumlah ban champion tersebut akan semakin banyak menjadi 5 yang akan hadir pada 1-3 patch setelahnya. Selain itu ia juga mengatakan bahwa setiap pemain bisa melakukan shadow pick terhadap champion yang ingin ia mainkan untuk memberi tahu rekan setim agar tidak mem-ban karakter tersebut.

Wild Rift Reddit Ban Champion

Alasan Sistem Ban Champion Tidak Dihadirkan Sejak Awal

Sejak awal musim ranked, sistem ban champion memang menjadi permintaan yang paling banyak dminta oleh para gamers WIld Rift di setiap updatenya. Alasan kenapa Riot Games belum menghadirkan sistem tersebut hingga saat ini karena mereka lebih memprioritaskan champion pool di Wild Rift, sebelum menambahkan sistem ban.

β€œBan adalah masalah yang sangat sulit untuk bisa kami tangani. Seperti yang disebutkan di artikel, sistem ban sangat bergantung pada jumlah champion yang dimiliki Wild Rift saat ini,” kata Riot Soundwave.

Oleh sebab itu , jika sistem ban champion ini telah ditambahkan ke dalam game sejak awal ranked, maka ditakutkan akan menyulitkan para pemain dalam menentukan komposisi champion untuk bermain yang tentunya bakal merusak pengalaman bermain.

Namun sekarang LoL Wild Rift sudah menghadirkan banyak champion di dalamnya yaitu sekitar 68 karakter. Jumlah ini membuat Riot Games yakin jika sudah saatnya untuk menghadirkan sistem ban ke dalam mode ranked.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.