Skill Agent Skye , Agent Terbaru Valorant Yang Hadir Pada Act III

Skill Agent Skye – Riot Games yang baru saja meluncurkan Act III pada tanggal 7 Oktober 2020 lalu , menghadirkan beberapa hal baru berupa map dan juga agent di dalamnya. Untuk map terbarunya , mereka memberi nama Icebox yang sudah bisa dirasakan oleh para pemainnya. Sedangkan untuk agent terbarunya yaitu Skye , mereka mengkonfirmasikan jika Skye sudah bisa digunakan pada tanggal 27 Oktober 2020 mendatang.

Skill Agent Skye

Dalam video trailer yang diluncurkan oleh Valorant beberapa saat lalu , terlihat Skye memiliki skill yang bertipe support yang dimana dirinya bisa menyembuhkan area sekitar dan melakukan pengawasan melalui hewan hewan liar yang dimilikinya. Namun masih belum diketahui secara pasti apa saja skill skill yang dimiliki oleh agent terbaru tersebut.

Skill Agent Skye

Menimbulkan rasa penasaran yang teramat dalam , membuat para dataminer untuk mencari skill skill apa saja yang dimiliki oleh agent wanita yang satu ini. Menurut data yang beredar , Skye akan dilengkapi oleh skill yang memiliki kesamaan antara  Sage dan Sova. Lantas , seperti apa saja skill yang dimiliki agent ke 13 Valorant ini? Yuk langsung saja kita simak skill agent Skye di bawah ini.

REGROWTH – C

HOLD FIRE untuk menyembuhkan rekan satu tim yang berada dalam jangkauan dan jarak pandang. Dapat digunakan kembali saat healing pool terkuras habis. Skye tidak bisa menyembuhkan dirinya sendiri.

Trailblazer – Q

FIRE untuk mengeluarkan dan mengendalikan para hewan predator. Ketika dalam kendali, press FIRE untuk melompat ke depan dan dapat menghadirkan ledakan untuk menghadirkan damage kepada lawan.

GUIDING LIGHT (3X) – E

FIRE untuk mengirimnya ke depan. HOLD FIRE untuk memandu elang ke arah bidikan Anda. RE-USE saat elang sedang terbang untuk mengubahnya menjadi flash.

SEEKERS – X (ULTIMATE)

FIRE untuk mengirim tiga Seeker untuk melacak tiga musuh terdekat. Jika ada Seeker yang mencapai targetnya, ia akan terus berada di dekatnya.

Jika dilihat dari kegunaan skill yang dimiliki oleh Skye di atas , tampaknya Skye memiliki utilitas yang sangat baik ketika berada dalam pertempuran. Tidak heran jika para pemain Valorant menganggap jika Skye adalah agent bertipe support sekaligus inisiator terbaik yang ada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *