Slark Dota 2 Versi 7.24

Hero Slark Dota 2 patch terbaru versi 7.24

Bagaimana para pemain dota 2 sekarang telah memperbarui versi terbarunya ke slark dota versi 7.24. Hero satu ini mungkin adalah hero terbaik yang anda sukai ataupun hero ini adalah hero dota yang paling bisa kamu gunakan.

Dengan perubahan baru-baru ini untuk Tongkat Aghanim, Slark dota versi 7.24 telah menerima banyak penggemar bagi mobilitasnya. Yang membantunya agar menjadi sangat efektif di tahap tengah hingga akhir permainan. Portal eSPorts Indonesia.

Slark, Nightcrawler, adalah pahlawan jarak dekat yang memanfaatkan kemampuannya untuk menerjang ke hero musuh dengan cara menyelinap dengan kecepatan. Dia adalah seorang ganker yang sangat mobile, Namun tetap memiliki atribut di bawah sebagian besar hero lain. Hanya saja, Slark mampu mencuri atribut dengan kemampuannya.

Kemampuan Hero Slark Dota Versi 7.24

Slark dota versi 7.24

Skill pertama bernama Dark Pact.
* Total damage: 75/150/225/300.
* HP dikorbankan: 50% total damage.
* Jeda waktu: 1.5, Radius: 325.
* Cooldown: 9/8/7/6, Mana: 60.

Dengan 60 mana hero ini bisa memberikan damage area hingga 300, sangat berguna bagi nuke juga farming pastinya..

Berbeda dengan Pudge, skill mengorbankan HP ini tidak bisa membunuh Slark secara langsung (not killed himself). Dark Pact merupakan “strong dispell” bisa menggagalkan berbagai macam skill/item buff negatif (termasuk dust).

Skill memiliki efek stun, hex maupun root bisa digagalkannya dengan mudah. Alat pertempuran yang kuat, mantra ini memungkinkan Slark untuk farming di kamp-kamp netral hingga bisa membunuh creep dengan sangat cepat. Dark Pact juga memiliki efek menghilangkan skill musuh, bekerja dengan penundaan 1,5 detik setelah Anda menggunakan kemampuan ini.

Menerkam

Skill kedua Pounce.
* Jarak lompatan: 700 (1200 menggunakan aghanim).
* Radius ikatan/jeratan: 400.
* Damage: 30/60/90/120.
* Durasi: 2.5/2.75/3/3.25.
* Cooldown: 20/16/12/8, Mana: 75.

Pounce adalah kemampuan inisiasi serta melarikan diri. Mantra ini memungkinkan Slark menahan lawannya di tempat, sambil mencuri statistik hingga membunuh mereka.

Mantra ini dapat ditingkatkan dengan Aghanim’s Scepter (patch 7.24). Aghanim Scepter akan memberi Anda satu lompatan tambahan hingga secara signifikan bisa meningkatkan jangkauannya. Anda dapat menggunakan Pounce agar bisa melewati tebing ataupun membatalkan teleport.

Skill ketiganya adalah Essence Shift.
* Status: pasif.
* Penambahan agility : 3.
* Pengurangan atribut musuh: 1.
* Bonus permanen agility: +1.
* Durasi: 15/30/60/100.

Essence Shift membuat Slark di game dota menjadi semakin kuat. Dengan setiap serangan ke lawan-lawannya, Slark akan mencuri salah satu atribut mereka dan mengubahnya menjadi kecepatan bonus buat dirinya sendiri.

Anda juga bisa mendapatkan 1 kecepatan secara permanen bagi setiap hero musuh yang Anda bunuh, yang berada di bawah pimpinan Essence Shift. Dalam beberapa situasi, lebih baik untuk memaksimalkan Essence Shift daripada Dark Pact. Karena itu akan memungkinkan Anda demi mempercepat gerakan anda.

Shadow_Dance

Ultimate Slark adalah Shadow Dance.
* Bonus kec. gerak: 20%/35%/50%.
* Bonus regen HP: 5%/6%/7%.
* Durasi saat diaktifkan: 4/4.25/4.5.
* Cooldown: 80/70/60, Mana: 120.

Shadow Dance adalah salah satu kemampuan bertahan terkuat dalam permainan. Mantra ini tidak hanya memberikan tembus pandang penuh, tidak dapat dilawan dengan deteksi apa pun tetapi juga memberikan regenerasi kesehatan pasif juga kecepatan gerakan.Slark dota versi 7.24

Kekuatan utama Slark adalah mobilitasnya ataupun kemampuan untuk mencuri kelincahan dari lawan-lawannya. Itu membuatnya sangat kuat di pertengahan hingga akhir pertandingan game dota.

Slark versi dota 2 sangat pandai mengawali perkelahian, karena ia memiliki tiga mantra pertahanan dan selalu bisa mundur jika diperlukan. Slark biasanya dimainkan dalam peran carry, namun, ia juga cukup baik untuk memilih mid sebagai lawan dari midlaner jarak dekat musuh.

Slark Dota 2 versi 7.24

  •  Barang

Sebagai item awal game dota, Anda harus membeli x6 Tango, Salep Penyembuhan, Blade Quelling, dan Circlet. Jika Anda memiliki dukungan yang sangat kuat dan akan menghadapi lane offlaner, Anda juga dapat menggunakan build item agresif, berisi Orb of Venom, 3 Tangoes, Quelling Blade, dan Branch Iron.

Item inti Slark dota versi 7.24 adalah Blade Difussal ataupun Tongkat Aghanim. Item-item ini memungkinkan Slark menjadi sangat efektif untuk berkelahi dan farming.

Slark dota 2 bisa mendapat banyak manfaat dari membeli item, hingga dapat meningkatkan kecepatan serangannya. Slark dota adalah salah satu dari sedikit pahlawan dalam game dota, yang dapat dipertimbangkan untuk membeli Moon Shark pada awal permainan..

  • Gameplay

Slark dota versi 7.24 bergantung pada item yang dibawanya, jadi sama seperti barang bawaan lainnya, Slark perlu banyak bertani/farming. Namun, perbedaan antara Slark dan hero carry lainnya adalah bahwa Slark memiliki lebih banyak percepatan kekuatan.

Semakin banyak membeli item Slark dota akan memberinya banyak kekuatan. Untuk membuatnya lebih sederhana. Sebagai Slark, anda diharuskan fokus bermain aktif setiap kali Anda menyelesaikan setiap item baru.

Aktiflah dalam mencari hero musuh untuk dibunuh selama 3 hingga 5 menit dan kembali bertani sesudahnya. Beli sendiri set item awal – 2 band Wraith, PowerTrade dan Diffusal Blade, dan setelah itu Anda harus berkonsentrasi untuk membangun keunggulan.

Dengan barang-barang ini, dukungan lemah apa pun tidak akan menjadi masalah bagi kamu. Setelah itu, Anda dapat mengincar Shadow Blade / Sange dan Yasha / Basher / Echo Sabre

Selesai Aghanim? Mulailah mencari perkelahian/chaos sekali lagi. Ini berlaku untuk item berikutnya yang akan kamu dapatkan. Perhatikan baik-baik bagi para penggemar Shadow Dance, dari waktu ke waktu carilah ke berbagai area peta guna memeriksa tempat farming musuh.

Kadang-kadang dalam perkelahian, tidak perlu untuk benar-benar membunuh seseorang tetapi hanya mencuri kelincahan sebanyak yang kamu bisa.

Slark sangat menyukai perkelahian panjang, karena pada suatu titik dengan kelincahan ekstra dia bisa menjadi tak terhentikan. Selalu mencoba untuk menyelinap dari belakang dan memfokuskan hero support musuh yang lemah.

Selama perkelahian, sebaiknya anda menggunakan semua pohon terdekat demi keuntungan Anda. Jika HP kalian terlalu rendah, pada titik pertarungan mana pun, kalian dapat bersembunyi dari vision/penglihatan musuh agar bisa memulihkan kesehatan dan berbalik menyerang kembali.

Slark mendapatkan kondisi kemenangannya setelah ia membeli barang-barang kuncinya, seperti Diffusal Blade (Waktu terbaik untuk Diffusal adalah 13-14 menit), Aghanim’s Scepter, Skull Basher dan Black King Bar. Dengan barang-barang ini Kamu harus bertujuan untuk berpartisipasi dalam banyak perkelahian serta mendapatkan keuntungan signifikan atas lawan kamu.

  • Counter Hero

Slark sangat bagus untuk dipilih sebagai counter hero dota jarak dekat berkat baju besinya yang tinggi, ia juga bisa melawan hampir semua hero jarak jauh lainnya. Dalam permainan, Slark dota 2 tidak suka bermain melawan pahlawan dengan kemampuan AoE dan pahlawan berbasis ilusi. Counter yang bagus buat Slark dota versi 7.24 adalah Naga Siren, Phantom Lancer, Faceless Void, Blood seeker dan Outworld Devourer.

  • Perubahan Hero Pada Versi 7.24

Pounce : Aghanim’s Scepter memperbarui waktu meningkat dari 20/16/12/8 menjadi 10 pada setiap level.
Aghanim Sceptre meningkatkan jarak lompatan dari 1400 berkurang menjadi 1200.
Talents :  Level 15: Bonus kecepatan serangan dikurangi dari +30 menjadi +25.

Demikianlah artikel ini dibuat semoga para pembaca menemukan passion yang tepat dengan hero dota  ini. Dan apabila ingin menggunakan hero ini, jangan lupa menggunakan strategi dan tips dalam bermain hero Slark versi dota 2. Terima kasih dan semoga beruntung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *