Rekomendasi Smoke Spot Di Map Fracture VALORANT Untuk Para Attacker

Fracture, yang merupakan map terbaru VALORANT, menyuguhkan lay-out dengan bentuk huruf H serta diberikan tambahan mirrorverse. Map terbaru yang hadir bersamaan dengan Patch 3.05 di september silam ini menampilkan berbagai pendekatan serta lanskap yang berbeda untuk struktur sisi attack juga defend.

Dikarenakan map Fracture Valorant ini masih terhitung baru, jadi untuk pemain agent smoke dipastikan akan membutuhkan waktu yang lebih lama untuk mempelajari bentuk map serta mencari lokasi-lokasi strategis untuk mereka melepaskan asap. Karena bisa dibilang dalam permainan esports Valorant, agent smoke yang hebat sangat dibutuhkan di dalam sebuah tim agar lebih mudah memperoleh kemenangan.

Agent smoke ini dibutuhkan untuk melepaskan asap di map dengan tujuan memudahkan team satu tim saat sebagai attacker maupun defender juga untuk menyulitkan pemain lawan. Karena dari itu, kami akan memberikan beberapa rekomendasi untuk pemain agent smoke mengenai lokasi strategis untuk menggunakan smoke saat di dalam game.

Smoke Spot Map Fracture Untuk Attacker

map fracture valorant

A Site

Saat tengah push ke arah A dish, mungkin akan sedikit lebih sulit untuk tim attacker karena memiliki ruang yang agak sedikit sempit. Tetapi, tempat ini memang menyuguhkan jalan yang lebih cepat menuju A site. Disinilah agent controller dapat menggunakan smokenya pada bagian atas A Site.

Tak berhenti disitu, agent controller juga perlu untuk menggunakan smoke di A hall, jika tidak ada agent dari tim attacker yang datang dari sisi tersebut. A site juga bisa dibilang tempat yang bagus untuk melepaskan smoke karena di bagian ini akan menghalangi atas dan juga bawah map.

B Tower dan B Site

Untuk tim attacker yang tiba dari B Bench diharuskan untuk lebih berhati-hati dengan serangan tim defender dari B Tower, B Site, dan B Tunnel, karena biasanya tim defender lawan akan berjalan menuju B Arcade, apalagi untuk mereka yang ingin meletakkan spike di B Arcade.

Kalau tim kalian ingin menguasai lokasi ini, kalian harus melakukan push hingga ke B Site dan tidak lupa untuk melepas smoke di B Tower juga B sitenya.

A Hall

Jika kalian bermain sebagai attacker dan push dari arah bawah map, maka kalian harus melepas smoke di tengah A Hall. Meskipun mendapatkan resiko vision ke tim musuh akan hilang, namun hal ini dapat membuat tim diharuskan melewati pintu A yang nantinya akan membuka dua tempat yang berbeda.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *