Somber Resmi Tinggalkan ONIC Esports

Somber Resmi Tinggalkan ONIC Esports – MPL ID Season 8 tampaknya akan segera digelar sebentar lagi , mengingat sudah banyak tim yang telah mempersiapkan kekuatan mereka dengan menghadirkan roster terbarunya. Banyak tim yang telah mengumumkan roster pasti mereka yang akan diturunkan untuk MPL ID Season 8 nanti , sebut saja seperti RRQ Hoshi , Geek Fam dan masih banyak lainnya.

Somber Resmi Tinggalkan ONIC Esports

Namun berbeda dengan ONIC Esports , tim ini malah baru mengumumkan bahwa mereka baru saja ditinggal oleh sang pelatih , Po-Heng¬†“Somber”¬†Chen. Kabar ini resmi diumumkan oleh ONIC Esports melalui akun sosial media instagram mereka beberapa saat yang lalu.

Memang tidak ada alasan secara pasti kenapa pria usia 27 tahun ini tidak lagi mengisi bangku kepelatihan ONIC Esports di MPL ID Season 8 nanti. Namun banyak pihak yang menganggap hasil yang kurang maksimal menjadi alasan kenapa Somber hengkang dari tim tersebut.

Somber diketahui telah memperkuat ONIC Esports sebagai pelatih selama 2 musim lamanya ( Season 6 & Season 7 ). Selama dua musim menjadi pelatih si landak kuning , Somber gagal memberikan hasil yang maksimal setelah gagal mencapai partai final MPL ID di babak Playoff.

Musim sebelumnya bisa dibilang sebagai kesempatan terbaik bagi ONIC Esports untuk menjuarai regular season MPL ID S7. Namun sayang , mereka harus kembali gigit jari setelah ditumbangkan Genflix Aerowolf di babak Playoff yang membuat mereka harus puas berada di posisi 4 klasemen.

Pelatih Asing Di MPL Selain Zeys

Somber Resmi Tinggalkan ONIC Esports

Tak hanya Zeys , Somber juga merupakan pelatih yang berasal dari luar Indonesia yang dipercaya untuk mengasuh salah satu yang bermain di MPL ID Season 7 lalu. Ia adalah pelatih asal Taiwan yang memiliki pengalaman sangat baik di scene kompetitif MOBA. Salah satu prestasinya adalah pernah menangani tim AOV besar asal Taiwan yaitu Flash Wolves.

Dengan kabar perpisahan tersebut berarti hanya Zeys seoranglah yang merupakan pelatih asing yang masih menukangi tim MPL Indonesia. Dan untuk Somber , Good Luck dengan tim yang akan ia latih selanjutnya !

Nah itulah informasi tentang Somber yang tidak lagi menjabat sebagai pelatih di tim ONIC Esports. Gimana menurut kalian guys ? Apakah kepergian Somber akan mempengaruhi gaya bermain dan performa ONIC Esports di MPL Season 8 nanti ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *