Spectre Memenangkan Voting Arcana Dota 2 Tahun Ini

Spectre Memenangkan Voting Arcana – Penutupan Battlepass yang berakhir pada hari ini , baru saja mengeluarkan Spectre sebagai pemenang voting arcana tahun ini. Sudah menjadi kebiasaan di tahun tahun sebelumnya , setiap pergelaran The International selalu muncul arcana baru hero tertentu yang dipilih melalui voting.

Spectre Memenangkan Voting Arcana

Untuk kalian yang belum mengetahui apa itu arcana adalah item Dota 2 yang berupa kostum yang memberikan tampilan yang sangat berbeda berupa ikon , suara , partikel efek dan lainnya.

Spectre berhasil memenangkan voting arcana setelah berhasil unggul dari hero carry lainnya yaitu Faceless Void. Hal itu pun dikonfirmasi oleh Wykrm Reddy dalam akun social twitter miliknya . Spectre yang sebelumnya memenangkan voting melawan Witch Doctor , akan bertemu Faceless Void yang memenangkan voting melawan Sniper.

Jika dilihat dari blog resmi Dota 2 , Spectre telah mengumpulkan sebanyak 27.475.258 suara dari pada gamers Dota. Sedangkan Faceless Void hanya mengumpulkan suara sebanyak 24.948.538. Hal ini membuat Spectre keluar sebagai pemenang voting arcana tahun ini dengan selisih 2.526.720 suara.

Spectre Memenangkan Voting Arcana

Namun tampaknya kalian harus bisa lebih bersabar karena hingga saat ini Valve belum memberikan tanggal pasti akan dirilisnya arcana Spectre.

Sedangkan untuk runner-up Faceless Void , tidak menutup kemungkinan Valve untuk membuat arcana eksklusif battlepass layaknya Windranger. Windranger yang kita ketahui juga kalah dibabak final melawan Ogre Magi , ternyata masih tetap mendapatkan arcana eksklusifnya di battlepass tahun ini. Jadi itu tidak menutup kemungkinan sama sekali jika Valve akan merilis arcana Void sebagai arcana eksklusif battlepass tahun depan.

Selain pemberitahuan pemenang voting arcana di tahun ini , Valve juga tampaknya akan melakukan update lainnya yaitu Dotaplus yang mencakup system guild , season terbaru Dota Plus dan juga mekanisme reset MMR.

Bisa dipastikan jika system guild yang hanya ada di battlepass tahun ini akan dipermanenkan dan juga akan ada set baru yang akan ditambahkan ke dalam Dota Plus nantinya. Kita tunggu aja ya seperti apa update terbaru Dota 2 yang sudah ditunggu tunggu oleh para gamers.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *