Spek Untuk Game Valorant , Mulai Dari Minimum Hingga High End !

Spek Untuk Game Valorant – Spesifikasi komputer atau yang lebih dikenal dengan spek , adalah salah satu hal penting yang harus kalian perhatikan ketika akan mulai bermain suatu game. Yap , semua game tentunya memberikan kejelasan mengenai spek minimum dan juga high end yang bisa menjadi acuan para pemainnya.

Jika kalian memiliki spek di bawah spek minimum suatu game dan kalian tetap memaksakan ingin bermain game tersebut , tentunya grafik yang akan kalian dapatkan tidak akan sebagus apa yang kalian harapkan. Begitu pula sebalik , jika kalian memiliki spek di atas rata rata dari spek high end suatu game , maka bisa dijamin kalian akan dipuaskan dengan grafik dan juga pengalaman bermain yang sangat seru dari game tersebut.

Pada kesempatan kali ini , kami akan membagikan mengenai spek untuk game Valorant. Game Valorant menjadi salah satu game FPS yang banyak diminati belakangan ini. Gausah berlama lama lagi , langsung saja kita simak di bawah ini.

Spesifikasi Minimal Valorant

Spek Untuk Game Valorant

Walaupun menghadirkan pengalaman bermain yang sangat seru dalam game Valorant , ternyata game ini memiliki spesifikasi minimal yang cukup mudah dipenuhi oleh para gamers loh. Yap , Riot Games sengaja menghadirkan spesifikasi yang ringan ke dalam game Valorant sehingga game tersebut bisa dimainkan dan dirasakan oleh semua gamers di dunia.

Berikut adalah rincian spesifikasi minimal game Valorant :

  • CPU: Intel i3-370M
  • RAM: 4 GB
  • GPU: Intel HD 3000
  • OS: Windows 7/8/10

Spesifikasi High End Valorant

Spek Untuk Game Valorant

Untuk spesifikasi high end dari game Valorant sendiri juga tidak terlalu berat , hanya dengan bermodalkan prosesor Intel I5 dan juga VGA 1050 TI saja para pemainnya sudah bisa merasakan sensasi bermain Valorant dengan lancar dan juga grafik yang sangat baik.

Berikut adalah rincian spesifikasi high end game Valorant :

  • CPU: Intel Core i5-4460 3.2 GHz
  • GPU: GTX 1050 Ti
  • Pengaturan: 144 FPS

Untuk spesifikasi high end ini bukanlah menjadi batas kualitas dari game Valorant itu sendiri. Kalian masih bisa mendapatkan performa bermain yang lebih baik lagi jika memiliki spesifikasi di atas tersebut. Spesifikasi high end ini hanya menjadi patokan untuk kalian yang ingin mendapatkan sensasi bermain Valorant yang lancar dan juga grafik yang baik.

Namun balik lagi kepada koneksi internet yang kalian miliki , sebagus apapun spesifikasi komputer yang kalian miliki tetapi memiliki koneksi internet yang buruk , game apapun itu tetap terasa tidak asik untuk dimainkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *