Spesifikasi Minimum LoL Wild Rift Di Perangkat Android dan iOS

Spesifikasi Minimum LoL Wild Rift – Fase open beta Wild Rift yang awalnya diprediksikan akan hadir pada pertengahan tahun 2020 lalu harus tertunda karena adanya pandemi corona saat ini. Setelah proses yang cukup lama , akhirnya open beta LoL Wild Rift sudah bisa dimainkan di beberapa negara seperti ┬áKorea, Jepang, Filipina, Singapura, Thailand, Malaysia dan tentunya Indonesia.

Yap gaya permainan LoL yang di bawa ke dalam perangkat mobile ini tentunya mendapatkan respon yang sangat baik dari para gamers. Para gamers yang belum mengetahui apa itu Wild Rift pun akhirnya ikut ikutan untuk mendownload karena melihat antusiasme baik dari para gamers Indonesia. Namun pastikan spesifikasi smartphone yang kalian miliki harus sesuai dengan spesifikasi minimum LoL Wild Rift di bawah ini ya !

Spesifikasi Minimal Untuk Android

Spesifikasi Minimum LoL Wild Rift

Untuk kalian para pengguna Android , setidaknya kalian harus memiliki OS Android 4.4 ataupun di atasnya untuk bisa bermain Wild Rift. Selain itu harus didukung dengan 1.5 GHz quad-core dan juga graphic processor PowerVR GT7600.

Jika dilihat dari spesifikasi minimum untuk Android di atas , kalian sudah bisa bermain Wild Rift dengan menggunakan smartphone seperti Realme C3, Redmi 9A dan perangkat android menengah lainnya yang telah didukung octa-core chipset, minimal 2GB RAM, dan juga Android 9.

Spesifikasi Minimum Untuk iOS

Spesifikasi Minimum LoL Wild Rift

Untuk para pengguna iOS tampaknya diberikan sedikit keringanan karena minimum OS yang bisa digunakan yaitu iOS 9 ataupun di atasnya. Pastikan juga kalian memiliki 2 GB memori dan 1.8 GHz duo-core dan juga PowerVR GT7600 untuk bisa memainkannya di perangkat Iphone kalian.

Jika dilihat dari spesifikasi minimum iOS di atas , tampaknya kalian sudah bisa memainkan LoL Wild Rift ini di Iphone 5s yang terbilang sudah sangat tua. Namun jika kalian ingin mendapatkan grafis dan pengalaman bermain yang lebih baik dan seru , tentunya kalian harus memiliki setidaknya Iphone X untuk mendapatkan hal tersebut.

Itulah spesifikasi minimum yang harus kalian miliki di smartphone kalian untuk bisa memainkan LoL Wild Rift. Untuk kalian yang memiliki spesifikasi smartphone di bawah itu , tolong jangan terlalu memaksakan karena nantinya smartphone kalian akan mudah panas dan mungkin saja mengalami kerusakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *