Squad Terbaru Evos Legends , LJ Dan Antimage Resmi Bergabung

Squad Terbaru Evos Legends – Misteri mengenai sosok pemain yang akan hadir ke dalam Evos Legends akhirnya terungkap sudah. Yap , Evos Legends baru saja mengumumkan roster terbaru mereka yang membuat heboh dunia Mobile Legend Indonesia.

Bergabungnya LJ Dan Luminaire Ke Dalam Squad Utama Evos Legends

Squad Terbaru Evos Legends

Hal ini baru saja diumumkan melalui akun sosial media instagram milik Evos Esports beberapa saat lalu. Dalam postingan tersebut , terlihat 3 wajah familiar dalam dunia Mobile Legend Indonesia. Mereka adalah LJ , Luminaire dan juga Antimage. Hal ini pun sangat mengagetkan karena salah satu dari ketiga pemain tersebut yaitu LJ mengatakan baru saja memutuskan untuk rehat dari dunia kompetitif dan akan lebih fokus dalam livestreamingnya.

Tidak ada yang menyangkan juga jika LJ akan bergabung bersama Evos Legends. Mengingat tim yang pernah dibela LJ sebelumnya yaitu RRQ Hoshi. Mengingat RRQ Hoshi adalah rival abadi dari tim Evos Legends itu sendiri. Namun tampaknya keputusan dari RRQ Hoshi yang mencadangkan LJ pada turnamen MPL ID Season 6 lalu membuat LJ ingin membuktikan jika keputusan tersebut adalah keputusan yang salah.

Squad Terbaru Evos Legends

Untuk Luminaire sendiri , dirinya diketahui sudah aktif latihan kembali ketika mengambil rehat di season 5 lalu. Sedangkan untuk Antimage , dirinya memang sudah terlihat pernah melakukan scrim bersama dengan anak anak Evos Legends beberapa saat lalu.

Sedangkan untuk pemain Evos Legends lainnya yaitu Wann , REKT dan juga Rexxy , mereka akan tetap membela Evos Legends. Walaupun sempat beredar kabar jika Wann tidak akan dimainkan dalam MPLI yang akan diikuti oleh Evos Legend nantinya , namun kabar tersebut ternyata tidak benar ketika Evos Legends mengumumkan roster mereka yang akan bermain di MPLI nanti.

Berikut adalah roster dari Evos Legends :

  • REKT
  • Wannn
  • Antimage
  • Luminaire
  • LJ
  • Rexxy

Jika dilihat dari nama dan susunan pemain yang dimiliki oleh Evos Legends saat ini , tidak heran banyak orang berpendapat jika Evos Legends adalah Los Galacticos versi Mobile Legend.

Squad Terbaru Evos Legends

Kedatangan tiga pemain tersebut tampaknya memiliki tugas yang sangat berat karena mereka diharapkan bisa mengangkat semangat dan juga performa Evos Legends yang kian memburuk di beberapa turnamen terakhir yang mereka ikuti.

Bagaimana menurut kalian guys? Apakah LJ , Luminaire dan juga Antimage bisa menjawab ekspektasi dari para fans Evos yang sudah haus akan kemenangan? Kita tunggu saja berita berikutnya ya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.