Star Protection MLBB , Bisa Main Tanpa Takut Kehilangan Bintang !

Star Protection MLBB – Kabar gembira datang untuk kalian yang suka main solo rank nih guys. Moonton baru saja menambahkan fitur baru yang bernama Star Protection yang bisa membuat pengalaman bermain solo rank kalian semakin asik.

Ketika kalian bermain solo rank , tentu kalian menemui player yang tidak kalian ketahui sifat dan juga karakteristiknya. Ada yang memang benar benar niat untuk grinding , ada juga yang hanya maen sekedar fun yang hanya bermain untuk nge-troll atau bahkan nantinya bisa meninggalkan permainan ketika sedang berlangsung.

Nah untuk pemain yang seperti itu tentunya akan merugikan kalian. Usaha dan kerja keras kalian akhirnya terbuang sia sia jika bertemu pemain yang seperti itu di dalam tim. Alhasil bintang kalian pun akan menurun jika mengalami kekalahan secara terus menerus.

Mungkin melihat keresahan tersebut yang membuat akhirnya Moonton merilis fitur Star Protection MLBB ini guys. Yap , Star Protection ini berguna untuk membuat bintang kalian tidak akan turun ketika kalian bermain di mode rank.

star protection solo rank mlbb

Cara menggunakannya pun terbilang mudah , kalian hanya perlu matchmaking solo rank di Mobile Legends. Nantinya jika kalian kalah , Star Protection kalian akan aktif otomatis sehingga tidak membuat kalian kehilangan bintang sama sekali. Fitur ini terbilang sangat menguntungkan untuk para solo rank karena membuat mereka semakin mudah menaikkan bintang.

Namun ada yang perlu kalian ingat nih guys , fitur Star Protection ini adalah bagian dari Event Winter Gala yang hanya bisa kalian gunakan sebanyak 3 kali saja. Fitur yang satu ini juga memiliki batas waktu yang akan berakhir pada tanggal 28 Desember 2020.

Jadi kalian harus buru buru main ranked untuk bisa menggunakan Star Protection sebelum kehabisan waktu ya !

Nah itulah beberapa informasi mengenai fitur baru di Mobile Legends yang bernama Star Protection. Semoga saja fitur yang satu ini bisa diperpanjang sehingga semakin memudahkan para pemainnya melakukan grinding ya !

Gimana menurut kalian guys? Tertarikkah untuk mencoba fitur baru yang satu ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.