Stefan William Bikin Tim Esports Divisi LoL , Siap Siap Daftar !

Stefan William Bikin Tim Esports – Seperti yang kita ketahui perkembangan dunia esports di Indonesia mengalami kemajuan yang sangat pesat. Banyak orang memanfaatkannya sebagai ladang bisnis dan memperoleh banyak keuntungan dari hal tersebut.

Stefan William Bikin Tim Esports

Menurut berita terbaru yang ada , salah satu artis ganteng asal Indonesia yaitu Stefan William mengatakan jika dirinya ingin membuat tim esports miliknya sendiri. Hal ini tampaknya bukan hal yang baru lagi mengingat sudah ada beberapa artis besar Indonesia lainnya yang telah memiliki tim esportsnya sendiri.

Sebut saja Reza Arab , Ariel Noah hingga Baim Wong sudah memiliki tim esportsnya sendiri. Mereka pun terbilang sukses karena tim esports yang mereka dirikan berhasil mengikuti dan memenangkan beberapa turnamen bergengsi di dalamnya.

Stefan William Bikin Tim Esports

Sedikit info untuk kalian , Stefan William memang sudah memiliki ketertarikan di dunia esports sebelumn dirinya menjadi seorang artis.Ia bahkan sempat menjadi pro player salah satu tim esports divisi CS:GO. Tidak hanya CS:GO , Stefan William juga diketahui sering bermain Dota 2 sebelum akhirnya kesibukannya menjadi artis yang membuat dirinya tidak mempunyai banyak waktu luang untuk bermain game.

Ketertarikan Stefan William yang ingin membuat tim esportsnya sendiri terlihat dari instastory miliknya yang mengatakan “Sekarang gue lagi prepare buat bikin tim Esports nih, sekarang gue lagi cari player yang jago dan hebat untuk masuk di tim Esports gue  kata pemeran utama sinetron GGS ini.

Masih belum diketahui divisi apa yang akan di dalam oleh artis ganteng ketika berhasil memiliki tim esportsnya sendiri. Namun para fans akhirnya mengetahui divisi apa yang akan dibentuk oleh Stefan William berkat adanya statement dari istrinya sendiri yang mengatakan “Stefan mau membentuk tim yang jago main League of Legends. Buat kalian yang mau bergabung, bisa langsung aja email ungkap dari sang istri di Instastory akun pribadinya.

Kabar ini tentunya menjadi kabar baik uuntuk dunia esports karena akan semakin banyak tim pro yang akan bertanding di dalam dunia esports. Kabar ini juga membuka kesempatan lebar lebar untuk para pemain yang ingin berkarir di dunia esports yang masih memiliki stigma negatif di mata para orang tua. Namun stigma tersebut seolah olah menghilang secara perlahan ketika berhasil melihat keberhasilan dan pendapatan yang dihasilkan oleh seorang pro player esports.

Untuk kalian yang tertarik dengan tim yang akan dibentuk oleh Stefan William , langsung saja daftarkan diri kalian melalui email zorrozesports@gmail.com. Semoga beruntung gamers !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *