Stockholm Major 2022 Hari Ke 2

Stockholm Major 2022 Hari Ke 2 Rekap: T1, Tundra Memuncaki Grup A

Itu artinya hari penting lainnya pada ESL One Stockholm Dota 2 Major 2022 dengan aksi oktan tinggi asal tim di grup A tetapi sayangnya buat Mind Games, tim harus didiskualifikasi sebab “masalah visa yg berkelanjutan.” Akibatnya, tidak ada tim lain yang akan tersingkir asal grup B, dan tim-tim tadi sekarang akan bersaing buat menerima daerah di braket atas babak playoff. Perlombaan untuk itu terlihat agak panas, seperti yg terlihat di babak penyisihan gerombolan , dengan Team Spirit mendominasi lapangan waktu ini. kelompok A menjalani hari permainan yg menarik dengan sorotannya adalah OG, yg menjalani hari pertama yg luar biasa, gagal di hari ke 2. Berikut merupakan apa yg terjadi di hari ke-2 babak penyisihan grup ESL One Stockholm Major 2022, dan posisi tim pada tabel poin.

ESL One Stockholm Major 2022: Sekilas perihal Hari ke-dua
grup A

T1 serta Tundra Esports menonjol pada hari ke-dua

T1 menyamai kemenangan 2-0 melawan Evil Geniuses pada hari pertama menggunakan penampilan sempurna lainnya pada hari kedua, menang dua-0 melawan OG. di hari pertama, bahkan OG terlihat bertenaga, tetapi T1, yang dipimpin sang Karl “Karl” Matthew Baldovino di lini tengah pada Lina dan Puck, mengalahkan skuad Eropa Barat.

Pada seri kedua hari itu, beastcoast menyampaikan T1 kekalahan pertamanya pada acara tadi, namun yg terakhir bangkit pulang pada game berikutnya menggunakan tri-core Dragon Knight, Batrider, dan Queen of Pain yg tampaknya sangat efektif untuk menyamakan kedudukan seri 1 -1.

Menggunakan cara yang mirip menggunakan T1, Tundra Esports mempunyai pertandingan yg sukses di hari ke-dua. Dimulai dengan akibat imbang 1-1 melawan Tim BetBoom, hari itu berakhir menggunakan kemenangan dua-0 atas OG. Sangat mengesankan bahwa Tundra secara signifikan pada depan baik pada penyusunan serta eksekusi melawan OG yang memungkinkannya buat menutup seri Bo2 pada waktu kurang asal satu jam. Tundra tampak seperti skuad paling andal pada kelompok A berdasarkan peristiwa 2 hari pertama, serta pertandingannya melawan T1 seharusnya sangat menghibur.

Ini rancu pada grup A kini dalam hal eliminasi, serta sesuai peringkat ketika ini, sepertinya Evil Geniuses sedang pada perjalanan keluar, yang akan menjadi yang akan terjadi yg mengejutkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *