Stockholm Major 2022: Tundra Merobohkan Team Spirit Ke Lower Bracket

Stockholm Major 2022: Tundra Merobohkan Team Spirit Ke Lower Bracket

Team Spirit wajib melewati keseluruhan Bracket Bawah ESL One Stockholm Major 2022 buat menerima peluang memenangkan turnamen setelah menderita kekalahan 2-0 berasal Tundra Esports. juara International 10 nyaris tidak lolos ke babak playoff sesudah lolos dari tiebreak kemarin, tetapi menunjukkan bahwa itu masih tim yang harus ditakuti, menggunakan mendorong Tundra Esports hingga batasnya pada pertandingan braket atas.

Tundra akan melaju ke babak berikutnya dari Upper Brackets pada mana ia akan menghadapi pemenang permasalahan Thunder Awaken vs BetBoom Team pada 18 Mei (Rabu).

 

Tundra Esports Mendominasi Game 1, Terlepas  Dari Lonjakan Team Spirit

Tundra mempunyai awal yg baik buat seri menggunakan outdraft dari Team Spirit, memungkinkan mereka untuk mendominasi fase laning serta benar-benar mematikan Ursa Illya “Yatoro” Mulyarchuk. Jadi Team Spirit berada pada belakang hampir sepanjang permainan menggunakan Tundra memaksa turun menara dan Roshan-mengambil sesuka hati.

Neta “33” Shapira artinya pemain yg menonjol buat Tundra, melakukan perubahan fenomenal menjadi Lycan dan memungkinkan dua core lainnya menjadi liar. Tim tampaknya tidak mampu dilarang, namun pertarungan tim yang luar biasa menggunakan buyback dari kampiun bertahan TI lebih kurang mnt ke-27 membuka peluang buat comeback.

Yatoro Menyerang Kembali

Game ke 2 berasal seri ini jauh lebih seimbang, karena Yatoro balik dengan sepenuh hati pada Phantom Assassin-nya. Meskipun timnya tidak memiliki saat yang baik, Yatoro memiliki awal yang baik buat fase laning dan beberapa gerakan mid-game yang cerdas menjaga Tundra Esports tetap waspada dan membeli relatif ketika untuk 2 core lainnya buat mengejar ketertinggalan di pertanian.

Satu-satunya ancamannya, Aghanim’s Scepter Doom 33 dilawan menggunakan empat Linken’s Spheres di Team Spirit, yg memungkinkan Yatoro membawa timnya meraih kemenangan dan menyamakan kedudukan.

Tundra Memiliki Tawa Terakhir

Tundra Esports berhasil me-reset serta membuat beberapa penyesuaian pada lineupnya, memungkinkannya buat lebih keras melawan lineup Spirit dan mendorong punggung lawannya ke dinding. Mereka mencekik Spirit, dengan mempertahankan kontrol peta yg luar biasa dan hanya memakai lineup late-game yang superior dan keuntungan kekayaan bersih buat mengamankan kemenangan seri.

Menyusul kemenangan tadi, 33 mengatakan bahwa timnya mempunyai “permainan yang membosankan” sejauh ini di turnamen ini serta bahwa pertandingan melawan Team Spirit ini ialah ujian pertama yg sebenarnya. “Sejauh ini di turnamen ini, kami memiliki permainan yang membosankan. Kami agak lancar sejauh ini, dan kami belum sahih-benar diuji, tetapi kami tahu itu akan tiba, ”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.