Storm the World 2021 , Ajang Kompetisi Untuk Para Developer Game Indie

Storm the World 2021 – Storms yang menjadi salah satu publisher game asal Singapura baru saja mengumumkan jika mereka telah menghadirkan kompetisi game hiper-kasual pertamanya bertajuk “Storm the World 2021” . Kompetisi ini diperuntukkan bagi mereka para developer game mobile indie di seluruh dunia dan akan memperebutkan hadiah sebesar  SG$360.000 (sekitar Rp3,8 miliar) dan kontrak penerbitan game yang menarik.

Storm the World 2021

Saat ini kompetisi Storm The World 2021 telah dibuka dan kalian para developer bisa langsung mengirimkan game indie buat kalian ke dalam kompetisi tersebut. Nantinya akan ada tiga pemenang yang dinilai berdasarkan prospek akuisisi pengguna dan kemampuan retensi penggunanya.

Ketiga pemenang tersebut nantinya akan diumumkan di akhir Maret 2021 dan akan menerima kontrak penerbitan eksklusif dengan pencipta game Zombeast: Survival Zombie Shooter tersebut. Dan tentunya hadiah uang tunai dengan pembagian sebagai berikut :

  • Juara: SG$160.000
  • Runner-up: SG$120.000
  • Posisi ketiga: SG$80.000

Jadi selain uang tunai yang bisa didapatkan dari kompetisi ini , pemenangan juga akan mendapatkan keuntungan karena mendapatkan dukungan produk Storms untuk menjual game yang mereka buat ke pasar global.

Untuk kalian yang nantinya tidak berhasil terpilih menjadi ketiga pemenang janganlah berkecil hati. Storms juga akan membeli game kalian dengan harga SG$30.000 per game jika memenuhi syarat dan ketentuan. Beberapa aturan penting untuk kompetisi “Storm the World” ini adalah:

  • Game yang dikirimkan harus tersedia di Google Play Store dan/atau Apple Play Store
  • Game yang dikirimkan tidak boleh pernah diuji sebelumnya oleh Storms
  • Pengembang game bisa mengirimkan game dengan jumlah yang tidak terbatas
  • CPI yang diharapkan harus sebesar atau di bawah US$0,25 di Amerika Serikat, dengan tingkat retensi D1 di atas 35 persen

“Kami menciptakan ‘Storm the World’ karena banyak studio dan pengembang game indie yang tidak memiliki sumber daya keuangan dan keahlian yang diperlukan untuk meningkatkan skala bisnis mereka secara lokal dan global,” kata David Yin, Chief Executive Officer Storms.

“Melalui kompetisi ini, Storms ingin menemukan pembuat game indie terbaik di dunia, dan mendukung mereka dalam hal mengakuisisi pengguna berbayar dan memberi saran game yang strategis agar mereka dapat berfokus sepenuhnya pada pengeksplorasian visi dan semangat untuk game, sambil tetap memastikan pemasaran yang lancar dan keberhasilan pada masa yang akan datang,” tuturnya.

Nah untuk kalian para developer game indie yang tertarik ingin mengikuti kompetisi yang dibuat oleh Storms tersebut bisa langsung mengunjungi situs resmi Storms untuk mencari tahu informasi selengkapnya mengenai kompetisi tersebut. Selamat mencoba guys !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *