Daftar Cewek Streamer Yang Terkenal !

Cewek Streamer Yang Terkenal – Streaming sudah menjadi pekerjaan yang menjanjikan belakangan ini. Pendapatan yang sangat besar berhasil membuat banyak orang-orang yang ingin merasakan pekerjaan tersebut. Bahkan salah satu streamer terkenal asal Twitch mengatakan ia mendapatkan uang sebesar US$13,3 Juta atau setara dengan 185 milyar rupiah per tahunnya. Besar kecilnya pendapatan tersebut didapat dari iklan dan subscriber yang dimiliki oleh streamer.

Cewek Streamer Yang Terkenal

Pada kesempatan kali ini , Esports-Indonesia akan memberikan beberapa daftar streamer cewek yang mungkin sudah tidak asing lagi ditelinga kalian para gamers. Cekidotttt

1. Pokimane

Cewek Streamer Yang Terkenal

Bagi kalian yang sering menonton streaming , pasti sudah tidak asing dengan cewek mungil yang satu ini. Dia adalah Imane “Pokimane” Anys. Pokimane sendiri menggunakan Twitch sebagai sarana untuk melakukan streaming.Pokimane memulai karirnya di tahun 2013. Memiliki sikap dan kepribadian yang menarik membuat wanita ini mempunyai subsriber sebanyak 3.9 Juta.

Selain melakukan streaming , Pokimane juga suka melakukan aksi-aksi sosial yang membuat dirinya semakin dicinta oleh para viewersnya. Terbukti belakangan ini , Pokimane sempat memberikan US$50 Ribu sebagai beasiswa dibidang esports untuk salah satu universitas yang berada di California.

Walaupun belakangan ini banyak sekali streamer terkenal yang sudah meninggalkan Twitch , namun Pokimane tetap setia dengan platform streaming tersebut.Ia baru saja memperbarui kontrak bersama Twitch artinya dia akan tetap melakukan streaming di platform tersebut selama beberapa tahun kedepan. Jika anda yang tertarik dan ingin mengetahui sosok streaming mungil ini lebih dalam , bisa langsung saja mengunjungi channel Twitch Pokimane.

2. Kaceytron

Cewek Streamer Yang Terkenal

Cantik dan sexy , dia adalah Kacey “Kaceytron” Caviness. Tubuhnya yang sexy mungkin menjadi salah satu alasan terkenalnya streamer cewek yang satu ini. Tidak hanyal mengandalkan tubuhnya yang sexy , Kaceytron juga handal dalam memainkan beberapa game yang ia mainkan salah satunya adalah League Of Legends dan Warcraft. Kaceytron memulai karirnya di tahun 2013 menggunakan platform Youtube dan Twitch sebagai sarana streamingnya.

Hingga saat ini Kaceytron sendiri mempunyai followers sebanyak 500ribu dengan rata-rata jumlah viewersnya adalah 800-1000 orang. Namun sangat disayangkan , Kaceytron sempat terkena banned dari Twitch karena ucapannya tentang corona virus yang menyinggung banyak viewersnya. Ia sendiri mengakui ucapannya sangat tidak pantas didengarkan dan akhirnya ia meminta maaf atas ucapannya yang sudah menyakiti banyak orang. Kaceytron Twitch

3. BadBunny

Nicole “BadBunny” adalah streamer terkenal Twitch yang mempunyai subscriber sebanyak 124Ribu. Streamer cewe ini sangat dikenal karena ucapan-ucapannya yang sangat kontroversial di awal-awal karirnya. Salah satu kicauannya adalah “give me f**king money! That’s the way that I register your respect. Do you understand?”. Dari kicauan tersebut , BadBunny lebih mementingkan uang dan tidak peduli terhadap para viewersnya.

Tidak sedikit streamer lainnya yang merespon tentang kicauan kontroversial BadBunny tersebut. Mereka sangat menyayangkan tentang hal dan menyebut BadBunny lupa akan tujuan utama streaming bukan hanya uang. Twitch sendiri akhirnya memberikan sanksi tegas kepada BadBunny agar tidak mengulangi hal yang diinginkan tersebut. Terbukti kini BadBunny sudah jauh berbeda dari ia yang sebelumnya.

4. Amouranth

Yang selanjutnya adalah Kaitlyn “Amouranth” Siragusa. Sebelum terjun kedalam dunia streaming , awalnya Amouranth hanyalah pembuat kostum. Terbukti , bakatnya akhirnya dilirik oleh Houston Grand Opera dan Houston Ballet. Tidak berpikir dua kali , Amouranth langsung menerima tawaran yang diberikan kepadanya. Di tahun 2015 , Amouranth resmi membuat kostum buatannya sendiri dan mem-cosplaykannya di acara-acara tertentu.

Semakin terkenalnya Amouranth sangat memudahkannya dalam mendapatkan subscriber di Twitch. Kini akun Twitch Amouranth itu sendiri sudah mempunyai subscriber sebanyak 1.5Juta orang. Amouranth sempat mendapatkan sanksi banned saat melakukan livestream yang dikarenakan ketidaksengajaannya memperlihatkan bagian-bagian tubuhnya didepan viewers.

5. Loeya

Yang terakhir adalah Liah “Loeya”. Streamer asal Sweden ini memulai debutnya di tahun 2017. Tidak hanya bermodalkan wajah nya yang cantik dan imut , Loeya sendiri handal dalam memainkan game bergenre fps seperti Counter-Strike dan Fortnite. Meski awalnya tidak disetujui oleh orang tuanya , Loeya perlahan-lahan mulai berhasil meyakinkan orang tuanya akan pekerjaan ini dengan menunjukan pendapatannya sebesar $35.000 per bulannya. Loeya sendiri hingga saat ini mempunyai subscriber sebanyak 10Ribu orang.

Itulah beberapa dafar Cewek Streamer Yang Terkenal menurut Esports-Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *