Streamer Imut Multitalenta, Princess Kica Digaet Geng Kapak Sebagai Brand Ambassador

Siren Esports yang kini sudah diakuisisi oleh tim Geng Kapak (GPX) sempat memperkenalkan Crysta Anasthacia yang lebih dikenal dengan nama Princess Kica sebagai Brand Ambassador. Nama Princess Kica juga pastinya sudah tidak asing di telinga para penggemar esports Indonesia, dikarenakan Kica sudah lumayan lama berada di industri esports.

Perjalanan Karir Si Cantik Princess Kica

Dara cantik asal Jakarta yang multitalenta ini memang tidak serta merta mengawali kariernya dari kancah industri esports, melainkan pertama kali meniti karier di industri hiburan. Karena seperti yang diketahui Kica memang memiliki minat dan bakat di bidang seni tarik suara dan juga modelling, ia pun pernah lolos sampai ke 8 besar di ajang “Cherrybelle Cari Chibi“.

Meskipun tidak berhasil debut sebagai anggota Cherrybelle, tetapi bisa dibilang ini adalah salah satu pintu Kica untuk meniti karier di industri esports. Diketahui pada tahun 2018 kemarin, founder Cherrybelle melakukan ekspansi ke industri game dengan membentuk suatu grup esports yang berisikan wanita-wanita cantik bernama MegaKiss. Dimana Crysta Anasthacia adalah salah satu membernya yang memang jago bermain game ini. Meskipun pada akhirnya salah satu tim esports Indonesia ini harus bubar, namun Crysta tidak berhenti untuk terus berkontribusi di dunia esports.

Nama Crysta pun mulai dikenal oleh para penggemar esports Indonesia karena parasnya yang cantik dan juga seringnya ia mengisi konten livestreaming di channel MegaKiss. Karakter dewasa yang dipadukan dengan wajah yang cantik serta manis ini jugalah yang membuat Princess Kica semakin digemari oleh kaum lelaki.

Biodata Lengkap Princess Kica

Nama Asli Crysta Anasthacia Abigail
Nama Panggilan Kica, Icha, Crystal
Tempat , Tgl Lahir Jakarta, 06 November 1993
Instagram @princesskica
Nimo TV
Youtube
Pekerjaan Brand Ambassador, Model

Selain memiliki hobi bermain game, Kica juga mengaku bahwa modeling juga merupakan salah satu kegiatan yang paling ia sukai, bahkan sejak kecil ia sudah berkecimpung di dunia modelling ini. Dengan bakat modeling serta pengetahuan di dunia game lah yang membuat Princess Kica kini menjadi Brand Ambassador di squad Geng Kapak (GPX) yang kini juga tengah naik daun.

Paras imut dan kekanak-kanakan bak gadis berusia 17 tahun yang dimiliki oleh dara cantik ini acapkali membuat orang salah menebak umurnya. Tidak akan ada yang menduga bahwa Kica kini sudah menginjak usia 27 tahun. Gadis ini juga ternyata gemar bermain banyak jenis permainan, mulai dari MOBA, FPS, hingga Racing Game semua dimainkan oleh gadis cantik penuh talenta ini.

Crysta juga terlihat sangat aktif di media sosial instagram miliknya dengan membagikan aktifitas kesehariannya serta gaya fashionnya yang seakan mendukung kecantikan yang dimiliki olehnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *