Streamers Valorant Wanita Terbaik

 

Streamers Valorant Wanita Terbaik – Valorant saat ini membanggakan sebagai raja game FPS yang telah memberikan dorongan ke atas struktur eSports yang cukup kompetitif selain streamer, baik pria maupun wanita. Seiring waktu, kami telah dapat melihat beberapa streamer Valorant wanita yang menyenangkan yang telah memberikan beberapa materi konten yang sangat bagus ke pasar sasaran serta membuat dampak melalui gameplay mereka yang luar biasa.

Streaming adalah profesi yang hampir setiap karakter internet telah mengambil alih di beberapa titik terakhir kali, meskipun ada segelintir pita yang menonjol dalam hal gameplay dan pengakuan mereka.

streamer wanita bukan lagi faktor yang belum pernah terjadi sebelumnya karena kami akan sering melihat mereka mengambil bagian dalam streaming langsung gameplay mereka termasuk PUBG mobile, Valorant, Fortnite, dan lainnya. Dengan Valorant menjadi yang terdepan dalam video game FPS, ada beberapa streamer Valorant wanita yang menyenangkan yang harus sering diamati.

Baca juga: Profile Pemain Wanita CS:GO zAAz

Vkimm


Vkimm adalah penulis konten untuk The Shield karena bulan terakhir yang merupakan streamer biasa Valorant di Twitch dan YouTube. Dia menikmati penggemar raksasa yang mengikuti kedua sistem karena kepribadiannya yang menawan dan konten yang unik. penggemar akan sering menemukan dia meniru suara Jett, seorang agen dalam permainan.

QuarterJade


Jodi Lee yang lebih dikenal melalui alias online-nya QuarterJade adalah streamer Twitch Amerika terkenal yang sering terlihat bermain Valorant di beberapa permainan lain bersama Minecraft. Dia terlihat bermain game FPS di samping para pemain hebat seperti Tarik, LilyPichu dan Masayoshi yang dia pacari.

Pokiman


Meski sudah lama tidak aktif selama sebulan, Imane ‘Pokimane‘ Anys dianggap sebagai salah satu streamer wanita Valorant berkualitas tinggi. Dia adalah salah satu dari sedikit streamer yang mengunggah materi konten di setiap Twitch dan YouTube. Dia dinominasikan untuk penghargaan Valorant Streamer terbaik di Streamer Awards 2022 meskipun dia lebih terkenal di game League of Legends.

Valkyrae


Rachell ‘Valkyrae’ Hofstetter mengatur YouTube dengan lebih dari tiga juta pelanggan di saluran pentingnya yang disebabkan oleh aliran Valorant normalnya. selain streaming, ia menjadi sangat populer setelah cosplaying salah satu pemasar bernama Viper dalam olahraga. bermain dengan pita wanita yang berbeda yang mencakup Pokimane dan Kydae berutang pada pengakuan besarnya.

Kydae

Kydae Shymko yang populer disebut Kydae tetap menjadi salah satu streamer wanita Valorant berkualitas tinggi. Dia telah mengembangkan materi konten untuk agensi eSports Amerika bernama seratus Pencuri selama beberapa waktu. penggemar berduyun-duyun untuk melihat gameplay-nya dengan Tenz, salah satu gamer Valorant paling populer yang saat ini bermain untuk Sentinels.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *