SUHAZ Putuskan Kerja Sama Dengan EVOS

SUHAZ Putuskan Kerja Sama Dengan EVOS – Kabar terbaru datang dari dunia Mobile Legends Malaysia yang mana SUHAZ Esports baru saja memutuskan kerja sama mereka dengan EVOS Esports.

EVOS Esports adalah salah satu organisasi esports asal Indonesia yang sangat berprestasi. Terbukti sudah ada banyak kompetisi atau kejuaraan yang berhasil dimenangkan oleh EVOS Esports di beberapa divisi mereka. Bisa dibilang sudah cukup sukses di Indonesia , Evos berencana untuk mengembangkan sayapnya ke negara lain yaitu Malaysia.

Di Malaysia , EVOS bekerja sama dengan SUHAZ untuk membuat tim Mobile Legends untuk MPL Malaysia, yang kemudian terbentuklah SUHAZ EVOS. Singkat cerita , tim ini akhirnya mampu tampil di kompetisi MPL Malaysia. SUHAZ Evos sempat mendominasi dan menjadi tim yang difavoritkan menjadi juara , namun sayangnya mereka gagal memenuhi ekspektasi para fans setelah ditumbangkan oleh Todak di lower bracket final dengan skor 3-1. EVOS SUHAZ pun akhirnya harus puas finish di posisi ke 3.

SUHAZ Putuskan Kerja Sama Dengan EVOS

Menjelang musim terbaru , pihak SUHAZ Esports mengumumkan kabar mengenai kerja sama mereka dengan EVOS melalui akun sosial media instagram mereka.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Suhaz Esports (@suhaz.esports)

Pelatih sekaligus manajer tim Suhaz Esports, Muhammad Fadhil “Padel” Hishamuddin mengatakan secara ekslusif melalui Kosmo , media cetak asal Malaysia bahwa Suhaz Esports tidak lagi bekerja sama dengan EVOS Esports untuk MPL MY Season 8. Keputusan ini telah didukung oleh kedua belah pihak , dan ia sendiri yakin jika timnya bisa tampil lebih baik di musim ini.

“EVOS juga mendapati kami mampu bergerak solo karena telah banyak belajar hal-hal baru bersama mereka sebelum musim ini. Mereka juga yakin dengan kemampuan kami, jadi ini adalah keputusan terbaik untuk kedua belah pihak” ucap Fadhil memastikan kalau tidak ada konflik antar kedua organisasi. 

SUHAZ Putuskan Kerja Sama Dengan EVOS

Namun sayangnya keputusan ini banyak ditanggapi negatif oleh fans terutama yang mengenal EVOS sebagai organisasi besar. Kolom komentar instagram SUHAZ Esports akhirnya dipenuhi dengan komentar negatif dari para fans yang telah unfollow sosial media mereka.

Maka dengan ini, mulai musim depan, SUHAZ Esports akan hadir dengan nama SUHAZ Esports sendiri. Bukan SUHAZ EVOS lagi seperti musim kemarin. MPL MY Season 8 kali ini akan diikuti oleh 10 tim dan akan memperebutkan total hadiah sebesar  $100.000 USD atau sekitar 1,4 miliar Rupiah. Menurut kalian , siapakah kira kira yang akan menjadi juara di musim kali ini ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *