Suk Join TC Esports , Dibanderol Dengan Harga 12 Miliar Rupiah

Suk Join TC Esports – Kabar yang sangat mengejutkan datang dari negeri Tiongkok setelah adanya pengumuman mengenai Suk yang resmi bergabung dengan The Chosen (TC) Esports. Yap , MVP dari turnamen Finals PMGC 2020 ini dibanderol dengan harga yang fantastis yaitu sekitar 12 miliar rupiah.

Sebelum pengumuman ini dipublikasikan , ada rumor yang mengatakan bahwa Suk akan bergabung dengan Nova Esports. Suk sempat tertangkap basah sedang melakukan latihan bersama Paraboy dan kawan-kawan. Namun nyatanya bukan Nova Esports yang dipilih oleh Suk , melainkan TC Esports.

Dibanderol Dengan Harga 12 Miliar Rupiah !

Suk Join TC Esports

Dilansir dari instagram PUBG Peace , Suk berhasil didatangkan dengan harga sekitar 12 miliar rupiah. Jumlah ini termasuk yang tertinggi jika dibandingkan denganĀ  para pemain lain yang ada di bursa transfer musim ini. Kabar ini tentu mengejutkan publik , terutama bagi para penggemar Suk.

Sistem penawaran pemain asal negeri Tiongkok ini sangat jauh berbeda jika dibandingkan dengan bursa pemain di Indonesia yang mana mereka menggunakan sistem lelang. Menurut RBJ Esports , sistem pelelangan ini mengharuskan setiap tim untuk memberikan penawaran minimal di atas 10% dari harga tawar terakhir.

JIka nantinya selama 18 jam tidak ada lagi putaran penawaran dari penawaran yang terakhir , maka pemain tersebut akan otomatis menjadi milik dari tim penawar terakhir.

Sistem ini telah diatur sedemikian rupa dengan tujuan transparansi publik. Namun jika dilihat dari harganya , rasanya harga itu setimpal ya dengan kualitas mantan pemain Four Angry Men (4AM) ini.

Tentang TC Esports

Buat kalian yang belum tahu mengenai TC Esports , tim ini dulunya bernama TOP Esports. Roster ini awalnya mengakuisisi para juara 1 PMCO BERLIN. Namun beberapa membernya memilih untuk pensiun setelah menunjukan performa yang menurun.

Sekarang TC Esports sedang mencoba merombak seluruh squad mereka dengan mendatangkan pemain pemain hebat. Selain Suk , TC Esports juga telah melakukan open bid ke STE wyy, STE lolita, dan SMGFlowers. Namun hingga saat ini proses open bid tersebut masih berjalan di China. TC Esports akan memulai debut pertamanya pada turnamen Peace Elite Championship 2021 Agustus mendatang.

Nah itulah informasi mengenai Suk yang telah resmi join TC Esports. Menarik untuk ditunggu ya pemain hebat mana lagi yang akan didatangkan oleh tim yang satu ini !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *