SumaiL Jadi Standin Team Liquid Menggantikan Boxi Vakum Sementara

SumaiL Jadi Standin Team Liquid – Kabar terbaru datang dari salah satu pemain muda berbakat keturunan Pakistan , Syed Sumail “SumaiL” Hassan yang baru saja resmi terpilih menjadi standin Team Liquid.

Yap , pemain berbakat yang telah mencicipi gelar juara dunia, The International ini dipastikan akan membela tim berlogokan kuda tersebut di gelaran DPC Eropa Barat 2021 season 2.

Kehadiran SumaiL di dalam Team Liquid akan mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh offlaner mereka yaitu Samuel “Boxi” Svahn. Boxi dikabarkan akan mengambil waktu vakum sementara dari dunia kompetitif Dota 2 dan fokus terhadap keluarganya. Kabar ini telah resmi diumumkan melalui akun sosial media twitter dari Team Liquid kemarin , 23 April 2021.

“Kami menantikan saat Boxi dapat bergabung kembali bersama kami. Team Liquid mendoakan yang terbaik untuk Boxi dan keluarganya , dan berharap kalian juga akan menyambut dan mendukung SumaiL.”

SumaiL memang diketahui sebagai pemain hebat dengan status free agent setelah ia resmi keluar dari tim OG pada bulan Agustus 2020 lalu. Walaupun sempat tergabung dalam tim stackan yang sangat kuat bernama Just Error , namun ternyata tim tersebut menunjukan performa yang buruk yang membuatnya hanya bertahan di satu turnamen saja.

Masih belum diketahui posisi apa yang akan dimainkan oleh SumaiL di Team Liquid saat ini. Besar kemungkinan jika ia akan bermain sebagai offlaner sebab ia sudah pernah memainkan role tersebut bersama tim sebelumnya Evil Geniuses beberapa tahun yang lalu. Namun jika dilihat dari halaman Liquipedia Team Liquid , SumaiL akan bermain pos 2/3 yang berarti akan bertukar role dengan Qojqva di saat tertentu.

Hingga saat ini Team Liquid berada diperingkat dua klasemen upper division setelah mereka berhasil mengantongi satu kemenangan dan satu kali kekalahan dari dua pertandingan yang telah mereka lewati. Sementara di posisi puncak masih dipegang oleh Alliance yang berhasil menyapu bersih 2 kemenangan.

Karena masih memasuki awal liga , kondisi tersebut bisa berubah seiring berjalannya waktu. SumaiL akan memulai debut pertamanya di bawah nama Team Liquid pada tanggal 27 April 2021 nanti melawan tim Brame. Menarik ditunggu kejutan apa yang diberikan oleh Team Liquid setelah bergabungnya SumaiL ya guys !

Nah itulah informasi mengenai Sumail yang resmi jadi standin Team Liquid. Gimana menurut kalian guys ? Apakah kehadiran SumaiL bisa memberikan hasil yang positif untuk Team Liquid ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *