Summer7 Resmi Join MORPH Team , Jadi Pemain Pertama Yang Didatangkan Untuk Menghadapi PMPL Season 3 !

Summer7 Resmi Join MORPH Team – MORPH Team akhirnya resmi mendatangkan Summer7 dari Supply Bang untuk menghadapi PMPL Season 3. Berita kedatangan Summer7 telah resmi diumumkan melalui sebuah video yang diupload di akun sosial instagram MORPH Team.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 1st Beyond Esports team 🇮🇩 (@morph.team)

Seperti yang kita ketahui sebelumnya MORPH Team hanya memiliki satu pemain tersisa yaitu TakaNoMe untuk mengikuti PMPL Season 3. Hal ini yang akhirnya membuat MOPRH Team mencoba mencari pinjaman pemain terhadap tim lain untuk mengisi kekosongan slot roster mereka. Dan tepatnya pada tanggal 7 Februari 2021 lalu , MORPH Team akhirnya mendatangkan Summer7 yang membuatnya menjadi pemain pertama yang didatangkan di dalam tim tersebut.

Summer7 bukan nama yang asing lagi di dunia kompetitif PUBGM di Indonesia. Sebelumnya ia tergabung bersama Supply Bang dan bermain dalam PMCO 2021 Spring Split. Namun sangat disayangkan penampilan mereka masih belum bisa membuat Supply Bang masuk ke dalam babak grand final.

Jika dilihat dari postingan instagram di atas , Summer7 akan mengisi posisi rusher dalam turnamen PMPM Season 3 nanti. Dengan kata lain , ia akan diduetkan bersama Zabrol, sang scout , untuk mencari lawan.

Kedatangan Summer7 ke dalam squad MORPH Team membuat tim tersebut sudah memiliki 3 pemain saat ini. Hanya membutuhkan satu pemain tersisa agar mereka bisa mengikut PMPL Season 3 nanti. Hal ini yang akhirnya menimbulkan banyak rumor mengenai pemain terakhir yang akan didatangkan tim garapan Reza Arap tersebut.

Jika dilihat dari perkataan Mas Yohanes , selaku manajer dari tim MORPH Team , ia mengatakan jika Morph akan meminjam 2 pemain dari tim yang sama. Jika perkataan tersebut benar , berarti ada pemain dari Supply Bang lainnya yang akan didatangkan ke dalam MORPH Team. Banyak orang yang menganggap jika Morfeus adalah kandidat terkuat yang akan masuk ke tim MORPH untuk sementara waktu.

Namun entah benar atau tidak , kabar tersebut masih menjadi rumor yang belum pasti kebenarannya. Kita tunggu saja berita resmi yang akan diumumkan oleh MORPH Team nanti ya guys !

Nah itulah informasi mengenai Summer7 yang resmi join MORPH Team. Gimana menurut kalian guys ? Siapakah kira kira pemain terakhir yang akan mengisi kekosongan di dalam squad MORPH Team nanti ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *