Sylar Ditendang Dari 4AM , Eurus Akan Bergabung?

Sylar Ditendang Dari 4AM – Kabar yang mengagetkan datang dari salah satu tim baru China yang berisikan para mega bintang yaitu 4AM. Yap , 4AM yang baru saja mengumumkan squad terbaru belum lama ini , ternyata membuat salah satu pemain yaitu Liu “Sylar” Jiajun telah ditendang dari tim tersebut.

Kabar tersebut tentunya membuat komunitas Dota 2 Tiongkok sangat kesal dan marah. Mereka mengatakan jika transparansi dan manajemen dari 4AM adalah sebuah aib bagi komunitas Dota 2.

Sylar Ditendang Dari 4AM

Seperti yang kita ketahui , Sylar menjadi pemain terakhir yang direkrut oleh 4AM setelah negosiasi yang alot dengan pemain mega bintang yaitu Eurus. Kedatang Sylar kedalam tim 4AM sangat mengejutkan para fans dan juga para pemain 4AM sendiri. Pasalnya mereka tidak mengetahui jika Sylar adalah pemain terakhir yang bergabung dengan 4AM.

Sylar Ditendang Dari 4AM

Fy dan kawan kawan yang mengharapkan Eurus sebagai carry dari tim tersebut , tidak senang dengan keputusan 4AM mendatangkan Sylar karena dianggap sebagai keputusan sepihak. Para pemain pun tetap ngotot untuk meminta manajemen 4AM mendatangkan sang carry terbaik yaitu Eurus ke dalam tim. Bahkan mereka rela memberikan beberapa bagian dari gaji mereka untuk menyelesaikan proses transfer negosiasi dengan Eurus.

Melihat hal tersebut , 4AM akhirnya memutuskan untuk menendang Sylar dari tim dan memastikan Eurus sebagai carry dari tim 4AM saat ini. Hal ini dikonfirmasikan oleh insider Dota 2 Tiongkok , Staka melalui postingan instagramnya.

Staka mengatakan jika Eurus akan memastikan dirinya bergabung dengan 4AM. Tidak hanya Eurus , rOtk yang sebelumnya menjadi pilihan pelatih 4AM ternyata juga dibatalkan kedatangannya. Hal itu dikarenakan oleh proses transfer sang mega bintang Eurus yang terbilang sangat alot. Staka memastikan jika semuanya akan kembali seperti rencana awal dibentuknya tim tersebut.

Drama transfer seperti ini tampaknya tidak hanya merugikan fans dan komunitas Dota 2 , namun juga perasaan sang pemain yang tidak menentu. Proses transfer yang tidak jelas dan bisa dilakukan seenaknya seperti ini dianggap sebagai aib dari Dota 2.

Bagaimana menurut kalian? Apakah Eurus bisa memberikan performa terbaiknya dan membuat 4AM menjadi tim yang ditakuti seperti yang diekspektasikan oleh para fans dan komunitas Dota 2?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *