T1 Amankan Slot LoL Worlds 2021 Setelah Berhasil Mengalahkan Gen.G

T1 Amankan Slot LoL Worlds 2021 – T1 baru saja mengamankan tiket ke LoL Worlds 2021 setelah mereka berhasil mengalahkan Gen.G di LCK Summer Playoffs dengan skor cukup telak yakni 3-1. Walaupun pada awalnya T1 sempat tertinggal satu point , namun performa dominan dari Faker cs berhasil membuat mereka comeback dan berhasil memenangkan tiga laga berturut turut.

Tak hanya itu , kemenangan melawan Gen.G beberapa waktu lalu juga sekaligus mengantarkan T1 ke LCK Finals melawan DWG KIA yang akan digelar pada minggu depan. Ini menjadi LCK Final pertama untuk T1 setelah mereka terakhir kali meraih tahap ini pada Spring 2020 lalu. Pada waktu itu T1 sukses menumbangkan Gen.G dengan skor telak 3-0 dan sekaligus menjadi wakil LCK untuk Mid Season Invitational 2020. Namun sayangnya harus dibatalkan karena pandemi Covid-19 yang tidak memungkinkan.

Para fans tampaknya cukup gembira dengan kabar ini karena ini menjadi momen kembalinya T1 bertanding di Worlds 2021 setelah mereka harus absen ketika kalah melawan G2 Esports di semi final pada tahun 2019 lalu. Namun keberhasilan T1 ini hanya menjamin mereka untuk berlaga di babak play-in , sedangkan jika T1 ingin mendapat tiket ke group stage , mereka harus menjuarai Summer Split di musim ini.

Sedangkan untuk sang lawan , Gen.G , hasil kekalahan kemarin yang mereka dapati bukan menjadi hal berarti untuk mereka. Pasalnya tim ini sudah mengamankan slot ke Worlds 2021 terlebih dulu. Dan sekarang Gen.G hanya bisa berharap jika DWG bisa menumbangkan T1 di LCK Final yang akan diadakan pada tanggal 28 Agustus 2021 mendatang untuk bisa langsung ke group stage Worlds. 

Keseruan babak T1 melawan Gen.G di playoffs kemarin akan kembali terulang di LCK Regional Finals pada 31 Agustus 2021 mendatang. Partai ini untuk menentukan slot terakhir wakil LCK di Worlds tahun ini.

Nah itulah informasi tentang T1 yang berhasil amankan slot LoL Worlds 2021. Gimana menurut kalian guys ? Apakah kembalinya Faker bisa membuat T1 kembali memuncaki scene LoL ? Apakah mereka mampu menumbangkan DWG KIA di final nanti ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *