T1 Amankan Tiket Singapore Major Setelah Berhasil Mengalahkan Neon Esports Dengan Skor 2-1

T1 Amankan Tiket Singapore Major – Pada tanggal 25 Februari 2021 lalu , T1 dipertemukan dengan Neon Esports yang menjadi tim kedua di Upper Division DPC 2021 SEA Season 1. Dalam laga tersebut T1 berhasil keluar sebagai juara setelah mengalahkan Neon Esports dengan skor 2-1.

Hasil tersebut membuat T1 menjadi tim ketiga dan terakhir dari SEA untuk sesi DPC 2021 Season 1: Upper Division yang mengamankan satu tempat di ONE Esports Dota 2 Singapore Major 2021.

Ketiga tim yang berhasil lolos ke Singapore Major adalah Fnatic , Neon Esports dan juga T1. Fnatic menjadi tim Asia Tenggara pertama yang telah mengamankan tiket Major setelah berhasil memuncaki klasemen dengan skor 6-1. Sedangkan untuk Neon dan T1 , mereka harus dipertemukan kembali dalam lagi tiebreaker untuk menentukan siapa yang finis kedua dan ketiga.

T1 Kalahkan Neon Esports

Di match pertama laga tersebut berjalan cukup imbang. Hal ini terlihat ketika game harus berakhir di menit 51 pertandingan. Walaupun T1 unggul jauh dalam segi networth , namun permainan cantik dari Neon Esports berhasil membuat perbedaan networth tidak berarti apa apa. Untungnya , Jackky tampil kesetanan dengan Phantom Assasin yang akhirnya membuat T1 berhasil mengamankan point pertamanya.

Di match kedua , Neon Esports kembali membalas. Menggunakan draft yang sangat sulit untuk dibunuh ( Io , Abaddon , Death Prophet ) , Neon berhasil mengontrol jalannya awal pertandingan di match kedua. Dengan draft yang kuat, Neon Esports berhasil mengamankan pertandingan kedua pada menit 41 pertandingan.

Dan di match penentu yaitu match ketiga , T1 berhasil tampil dengan sangat baik dengan memenangkan semua lane mereka. Dominasi tersebut akhirnya membuat T1 berhasil menang dengan mudah di menit 35 pertandingan.

Saat ini Neon Esports dan T1 menduduki peringkat 2 dengan hasil klasemen yang sama yaitu 5-2. Kedua tim akan melanjutkan ke babak tiebreaker yang akan diadakan pada tanggal 27 Februari nanti. Tiebreaker ini bertujuan menentukan siapa yang finis kedua dan ketiga.

Nah itulah informasi mengenai T1 yang berhasil amankan tiket Singapore Major. Gimana menurut kalian guys ? Apakah Whitemon dan kawan kawan berhasil memenangkan match tiebreaker nanti ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *