T1 Berkolaborasi Dengan BTS , Apakah Hasil Dari Kolaborasi Tersebut?

T1 Berkolaborasi Dengan BTS – Salah satu organisasi esports hebat dunia asal Korea Selatan yaitu T1 baru saja mengumumkan jika mereka resmi berkolaborasi dengan grup K-POP ternama yaitu BTS. Hal ini diumumkan secara resmi melalui akun sosial media twitter resmi milik T1 LoL.

T1 Berkolaborasi Dengan BTS Yang Membuat Para Fans Penasaran Dengan Hasil Kolaborasinya

Dalam postingannya tersebut , T1 memperlihatkan sebuah video pendek yang berdurasi 16 detik. Namun hingga saat ini masih belum ada kejelasan secara pasti bentuk kolaborasi dari T1 dengan BTS. Melihat hal tersebut tentunya membuat para fans T1 dan juga BTS akan semakin penasaran apa yang akan dihadirkan dari kedua kolaborasi tersebut.

Jika dilihat secara keseluruhan , ini bukan yang pertama kalinya grup K-POP berkolaborasi dengan dunia esports. Dimulai dari dikenalkannya K/DA kepada publik berkat kolaborasi League Of Legends dengan dunia industri musik KPOP beberapa saat lalu. K/DA yang berisi para champion yang ada di League Of Legends diisi vokal oleh suara artis K-POP yang membuat nama mereka begitu populer.

T1 Berkolaborasi Dengan BTS

Selain itu ada juga BLACKPINK yang berkolaborasi dengan game lainnya yaitu PUBG Mobile yang memberikan item khusus yang bertemakan BLACKPINK kepada para pemainnya. Dan yang terakhir adalah salah satu member EXO Sehun yang membeli bagian dari salah satu tim LCK yakni SeolHaeOne Prince di awal tahun 2020 lalu.

Menurut kabar yang beredar , pemerintah Korea Selatan mengapresiasikan kepada para bintang negaranya yang berupa keringanan untuk menunda waktu wajib militer mereka.

T1 Berkolaborasi Dengan BTS

Sedangkan untuk T1 berhasil berkolaborasi dengan streamer League Of Legends terkenal Twitch.Tv yaitu Tyler1. Yap , Tyler1 direkrut oleh T1 sebagai content creator dan streamer mereka berkat tingkah lucu dan juga aksi konyolnya bermain League Of Legends.

Gimana menurut kalian guys? Apakah yang akan dihasilkan dari kolaborasi terbaru T1 dengan BTS kali ini? Apakah akan ada kolaborasi menarik lainnya kedepannya yang akan dilakukan T1? Menarik untuk disimak ya guys !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.