T1 Juarai ESL One Summer 2021 Setelah Kalahkan Virtus.Pro Di Grand Final

T1 Juarai ESL One Summer 2021 – T1 yang merupakan satu satunya tim perwakilan dari region SEA (Asia Tenggara) sukses menjuarai turnamen ESL One Summer 2021 setelah berhasil mengalahkan Virtus.Pro di babak grand final dengan skor 3-2.

T1 berhasil melanjutkan performa impresif yang sempat mereka tunjukan di WePlay Animajor beberapa waktu lalu untuk bisa memiliki perjalanan yang luar biasa di sepanjang ESL One Summer 2021. Selama berlangsungnya turnamen ESL One Summer 2021 , T1 hanya sekali mengalami kekalahan. Kekalahan yang mereka terima ketika berhadapan dengan Virtus.Pro di upper bracket final. Sedangkan untuk match lainnya melawan Vikin.gg , Quincy Crew dan Alliance , Whitemon dkk selalu menang dengan skor 2-0.

T1 Berhasil Melakukan Comeback Di Laga Grand Final

Babak grand final yang menggunakan format best of five , T1 tampil cukup meyakinkan di game pertama walaupun pertandingan berlangsung cukup sengit dan cenderung dikuasai oleh Virtus.pro pada early dan mid game. Whitemon dkk berhasil memanfaatkan blunder yang dilakukan oleh para pemain VP sehingga keadaan menjadi berbalik untuk T1. Phantom Assasin yang dimainkan oleh 23Savage begitu perkasa dan bisa dibilang tak tersentuh sehingga membuat VP harus menyerah di menit ke-31 dengan skor kill 24-10.

Virtus.Pro berhasil mengamankan game kedua dan ketiga setelah mereka mendominasi dari awal hingga akhir permainan yang membuat T1 tidak dapat berbuat apa apa. Sang carry , Egor “Nightfall” Grigorenko bisa dibilang sebagai MVP dari kedua game tersebut setelah performa ia memiliki KDA 21-0-21 di dua game tersebut menggunakan hero Juggernaut dan Faceless Void.

Walaupun skor kembali tertinggal , T1 tidak putus semangat. T1 berhasil kembali memperlihatkan ciri khas mereka dengan bermain sangat agresif. Pada game keempat dan kelima , Kuku menjadi bintang kemenangan dengan memainkan Axe dan Broodmother setelah ia mendapatkan banyak kill.

Pertarungan antara kedua tim di game keempat dan lima ini berlangsung sengit dari awal hingga pertengahan, di mana Virtus.pro cenderung mendominasi permainan seperti di game pertama.

Namun T1 selalu mampu membalikkan keadaan untuk membuat mendominasi permainan dan sukses melakukan comeback untuk menjuarai ESL One Summer 2021.

T1 Dota 2 ESL One Summer 2021

Kemenangan tersebut membuat Whitemon dan kawan kawan berhak atas hadiah uang sebesar US$175.000 atau sekitar Rp2,5 miliar. Kemenangan ini tentu menjadi pengalaman berharga untuk 2 pemain Indonesia yaitu Whitemon Dan Xepher. Namun bukan berarti kemenangan ini membuat mereka berpuas diri sebab masih ada turnamen besar lainnya yaitu The International 10 yang harus mereka hadapi.

Nah itulah informasi mengenai T1 yang sukses juarai turnamen ESL One Summer 2021. Gimana menurut kalian guys ? Apakah penampilan impresif T1 ini masih dapat berlanjut hingga TI 10 nanti ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.