T1 Lepas InYourDream Dan Poloson , Tanda Tanda Akan Disband?

T1 Lepas InYourDream Dan Poloson – Kabar terbaru datang dari salah satu tim esports Dota 2 Asia yaitu T1. Mereka baru saja dikonfirmasi telah melepas kedua pemainnya yaitu Muhammad “InYourDream” Rizky dan Wilson Koh “Poloson” Cin Wei.

Hal itu terlihat jelas pada situs dota2.com pada bagian roster update yang dimana nama InYourDream dan juga Poloson yang telah di remove dari tim T1 pada tanggal 9 Oktober 2020 lalu. Ini membuktikan jika sudah tidak ada lagi pemain yang akan bermain dalam squad T1 Dota 2.

T1 Lepas InYourDream Dan Poloson

Sebelum InYourDream dan Poloson hengkang , Forev dan Meracle terlebih dahulu meninggalkan tim. Forev yang saat ini telah mendapatkan tim terbarunya yaitu Adroit Esports , sedangkan Meracle masih belum mendapatkan tim esports.

T1 Lepas InYourDream Dan Poloson

Saat ini InYourDream dan juga pemain T1 lainnya yaitu Jhocam , sedang sibuk dengan kualifikasi regional IESF World Championship 2020. Sedangkan Poloson yang dikenal sebagai support hebat di Asia , memiliki nasib yang sama seperti Meracle yang mana belum mendapatkan tim.

Kepergian InYourDream dan juga Poloson seolah olah meninggalkan pesan jika squad T1 Dota 2 sudah tidak akan berkompetisi lagi dalam waktu dekat. Hal itu juga didukung oleh hasil yang kurang baik yang telah diraih oleh T1 di tahun ini. Tercatat prestasi terakhir mereka adalah meraih posisi 5-6 dalam turnamen ESL One Thailand 2020 Asia yang diadakan pada bulan September 2020 lalu.

Jadi gimana menurut kalian guys? Apakah T1 Divisi Dota 2 memang akan melakukan disband? Atau mereka akan kembali lagi dengan menggait pemain pro lainnya? Yang jelas para fans masih tetap ingin melihat T1 tampil dalam turnamen bergengnsi Asia. Jadi kita doakan saja yang terbaik untuk T1 ya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *