T1 Resmi Bekerja Sama Dengan Red Bull , Mendapatkan Akses Fasilitas !

T1 Resmi Bekerja Sama Dengan Red Bull – Lagi dan lagi , T1 menghadirkan sesuatu hal menarik untuk dibahas. Artikel kali ini bukan mengenai roster update divisi mereka , melainkan organisasi asal Korea Selatan tersebut baru saja bekerja sama dengan brand minuman energi ternama dunia yaitu Red Bull.

T1 Resmi Bekerja Sama Dengan Red Bull

Kerja sama antara T1 dan juga Red Bull ini secara resmi diumumkan melalui akun sosial media twitter miliki T1.

Kerja sama yang satu ini tentu tidak hanya akan hadir ke dalam divisi LoL saja , melainkan seluruh divisi T1 seperti Dota 2, Valorant , Fortnite , Super Smash Bros , PUBGM dan lain lain. Selain menguntungkan secara finansial untuk organisasi , ternyata kerja sama antara T1 dan juga Red Bull memberikan benefit kepada para pemainnya.

Benefit tersebut berupa akses untuk memakai fasilitas-fasilitas Red Bull, seperti Athlete Performance Center yang ada di Austria dan Santa Monica, Amerika Serikat.

Sedikit informasi untuk kalian Athlete Perfomance Center adalah tempat yang sering digunakan untuk berlatih para atlet ternama yang telah bekerja sama dengan Red Bull seperti Max Verstappen, Leticia Bufoni, dan Fabio Wibmer. Dan sekarang para pemain divisi T1 sudah memiliki kesempatan untuk mendapatkan akses secara gratis ke fasilitas yang super elit tersebut.

Faker yang menjadi ikon LoL T1 juga memberikan pendapatnya mengenai kerja sama tersebut. Ia mengakui kalau ia meminum minuman berenergi ketika berlatih dan sebelum pertandingan.

Faker juga menyatakan kalau seluruh anggota organisasi T1 sangat senang untuk bisa bekerja sama denga brand minuman energi yang identik dengan dua banteng merah ini.

Gimana menurut kalian nih guys? Kira kira brand ternama apalagi ya yang akan bekerja sama dengan T1 ke depannya ? Kita tunggu saja berita perkembangannya ya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *