T1 Resmi Melepas IYD Dan Kedua Pemain Lainnya Dari Tim Dota 2 !

T1 Resmi Melepas IYD – Kabar yang kurang baik menghampiri salah satu pemain Dota berbakat Indonesia yaitu Muhammad “InYourDream” Rizky yang baru saja dilepas oleh timnya yaitu T1 beberapa saat lalu. Pelepasan yang dilakukan oleh T1 ini secara resmi diumumkan melalui akun twitter mereka.

T1 Resmi Melepas IYD , Jhocam Dan Juga MP Dari Divisi Dota 2

Dalam postingan tersebut , ternyata tidak hanya IYD saja yang dilepas oleh T1 , melainkan ada 2 pemain lainnya yaitu Jhocam dan juga MP. T1 berterima kasih atas kontribusi yang telah mereka lakukan sejak mereka bergabung bersama organisasi asal Korea Selatan tersebut.

T1 Resmi Melepas IYD

Pelepasan 2 pemain Indonesia ini terbilang cukup mengagetkan karena kedua pemain tersebut sempat mengatakan jika mereka sudah memperpanjang kontrak dengan T1 di acara podcast PeDo ( Pendapat Dota ) milik Dz beberapa saat lalu.

Dengan dilepasnya kedua pemain asal Indonesia tersebut membuat T1 hanya memiliki 3 pemain tersisa hingga saat ini. Berikut adalah ketiga pemain tersebut :

  1. Karl “Karl” Jayme (midlaner)
  2. Samson Enojosa “SamH” Hidalgo (offlaner)
  3. Wilson Koh “Poloson” Chin Wei (hard support)

Saat ini T1 membutuhkan posisi Soft Support dan juga Carry di dalam timnya. Menurut kabar yang beredar , ada beberapa kandidat kuat yang akan mengisi role tersebut. Untuk posisi Soft Support , nama pemain Indonesia lainnya yaitu Xepher dikabarkan akan bergabung dengan T1. Hal ini diperkuat dengan adanya statement dari Xepher itu sendiri jika dirinya telah melakukan trial dengan T1.

T1 Resmi Melepas IYD

Sedangkan untuk posisis Carry , nama hebat asal Laos yaitu Jackky menjadi kandidat terkuat untuk mengisi role kosong tersebut. Hal ini dikarenakan performa baik yang ditunjukkan oleh Jackky bersama tim MG.Trust di dalam turnamen Dota Summit 13 SEA lalu yang berhasil mengalahkan Among Us di babak grand final dengan skor 3-0.

Dan posisi Coach dari T1 yang ditinggalkan oleh MP akan diisi oleh mantan kapten dari tim TNC yaitu March.

Gimana menurut kalian guys? Apakah keputusan T1 melepas IYD dan juga Jhocam adalah keputusan terbaik yang mereka ambil? Lantas tim manakah yang akan dituju oleh kedua indopride ini kedepannya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.