Taka Resmi Join RRQ Hoshi , Simak Informasinya !

Taka Resmi Join RRQ Hoshi – Rumor mengenai Taka yang akan memperkuat RRQ Hoshi ternyat memang benar adanya. Tepatnya pada tanggal 8 Februari 2021 lalu , pemain yang sebelumnya memperkuat Bigetron Alpha ini telah resmi bergabung bersama RRQ Hoshi.

Sebelumnya memang sempat muncul rumor jika Taka akan meninggalkan Bigetron Alpha di musim ini. Hal ini berawal dari livesteraming yang dilakukan Lius Andre. Sang CEO BTR , BTR Starlest bahkan sempat menanggapinya dan sempat mengiyakan , walaupun memang pada akhirnya dirinya membantahnya.

Kabar kedatangan Taka ke dalam squad Mobile Legends RRQ diumumkan melalui sebuah video berdurasi pendek yang diupload di akun sosial media instagram dan halaman Youtube RRQ.

Dalam video tersebut terlihat kebingungan seorang Taka ketika ditawari bermain bersama RRQ Hoshi. Pasalnya pada saat itu dirinya masih nyaman bermain bersama tim Bigetron Alpha.

Singkat cerita , akhirnya Taka pun memutuskan untuk bergabung dengan RRQ Hoshi. Dirinya mengaku penasaran bagaimana rasanya bisa setim dengan Lemon. Selain itu Taka juga akan dipertemukan dengan rekan tim sebelumnya yang sempat bermain di BOOM Esports dan Bigetron Alpha yaitu Vynnn.

Kedatangan Taka tentunya membuat RRQ Hoshi semakin fleksibel. Yap , Taka memang diketahui sebagai pemain yang hebat dalam segala role , mulai dari midlaner mage , offlaner hingga support. Hal ini yang mengingatkan kita kepada Lemon di masa masa awal karirnya.

Apalagi saat ini RRQ Hoshi juga kedatangan pelatih lamanya yaitu Acil. Patut ditunggu seperti apa strategi strategi yang akan digunakan oleh Acil dengan susunan roster RRQ Hoshi saat ini ya guys !

Nah itulah informasi mengenai Taka yang baru saja resmi join bersama RRQ Hoshi. Gimana menurut kalian guys ? Apakah susunan roster RRQ Hoshi saat ini bisa membuat mereka menjuarai MPL ID Season 7 nanti ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.