Tales Of Arise Merilis Nuansa Animasi Terbaru Bernama Mystic Artes

Tales Of Arise merupakan game dengan genre combat yang pertama kali diumumkan pada event E3 di tahun 2019 lalu. Game ini menjadi game pertama yang diumumkan menggunakan Unreal Engine 4. Namun walau sudah diumumkan beberapa tahun lalu , Bandai Namco selaku developer game tersebut hanya memberikan sedikit informasi tentang Tales of Arise.

Hal ini membuat para gamers semakin penasaran dan menunggu nunggu berita terbaru terkait gamenya tersebut. Bahkan tak sedikit dari mereka yang menganggap jika game ini hanyalah sebuah prank semata. Namun akhirnya kekhawatiran para gamers terbayar ketika pihak developer memberikan informasi lebih lanjut mengenai game tersebut.

Tentang Tales Of Arise

Tales Of Arise

Tales Of Arise menceritakan kisah seorang pria yang bernama Alphen dan Shionne yang saling melengkapi karena kedua kutukan yang mereka miliki. Alphen adalah seorang pria yang yang kehilangan rasa sakitnya , sedangkan Shionne adalah perempuan sadis yang akan melukai siapapun yang menyentuhnya. Keduanya berasal dari dua planet yakni Dahna dan Rena yang saling berseteru satu sama lainnya.

Dahna digambarkan sebagai planet yang hijau dan asri sebelum akhirnya dijajah oleh orang-orang dari planet Rena sekitar 3000 tahun lalu. Saat ini Dahna hidup di bawah kekuasaan rakyat Rena yang dianggap telah menghancurkan segalanya.

Sementara Rena digambarkan sebagai “tempat tinggal para dewa” yang memiliki teknologi super canggih. Sejak menjajah Dahna , mereka telah membangun sebuah tembok di seluruh planet untuk memisahkan area yang dikuasai salah satu perwakilan Rena. Hal ini yang akhirnya membuat beberapa penduduk Dahna memberontak dan menentang kekuasaan Rena.

Animasi Terbaru Dengan Gaya Mystic Artes!

Mengikuti perkembangan Tales Of Arise terkini , pihak developer baru saja merilis sebuah update yang membawa nuansa animasi bernama Mystic Artes. Dalam animasi ini , ada banyak karakter mage yang akan dihadirkan. Artinya , makin banyak pilihan karakter yang dapat dimainkan oleh para player ketika game ini dirilis.

Hadirnya nuansa animasi Mystic Artes tentunya membaut perkembangan game ini ke tahap yang selanjutnya lagi. Selain itu update ini juga menyingkirkan kekhawatiran dari para gamers yang menganggap jika developer tidak benar benar serius menangani game tersebut.

Menurut kabar yang kami terima , Tales Of Arise akan segera dirilis tanggal 9 September 2021 di beberapa platform seperti PC, PlayStation 4/5, Xbox One/Series X/S.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *