Tampilan Pertama dari Apex Legends Mobile, Mode TPP!

Tampilan Apex Legends Mobile – Seperti yang kita ketahui beberapa saat yang lalu Electronic Arts (EA) telah resmi mengumumkan jika mereka akan mendatangkan salah satu game battle royale terbaiknya yaitu Apex Legends ke dalam mobile. Yap , Apex Legends Mobile dikabarkan akan menjalankan “soft launch” di China pada kuartal 3 tahun 2021 yang diikuti oleh negara Jepang setelahnya.

Uniknya , dalam pembuatan game tersebut EA bekerja sama dengan Tencent , pengembang game battle royale terbaik di dunia saat ini yaitu PUBG Mobile. Karena hal ini , banyak para gamers yang sudah tidak sabar ingin melihat tampilan pertama dari Apex Legends Mobile.

Apex Legends sendiri adalah game battle royale PC keluaran Respawn Entertainment  yang sangat laku dimainkan oleh para Gamers, karena keunikan dalam game nya, dan grafis yang sangat luar biasa.

Tampilan Apex Legends Mobile Mode TPP

Game yang memiliki grafik baik dan luar biasa di PC tentunya juga harus menghadirkan grafik yang sama baiknya jika mereka ingin masuk ke dalam mobile. Mungkin hal ini yang coba dilakukan oleh EA kepada game mobile yang akan dirilisnya tersebut.

Sejumlah Youtuber terlihat telah mendapatkan akses untuk mencoba game yang masih dalam BETA version tersebut , dan tampilannya pun terbilang cukup bagus dan tidak jauh berbedan dengan versi PC-nya.

Tampilan Apex Legends Mobile

Namun untuk para gamers Apex Legends PC pasti akan merasa ada yang berbeda ketika memainkan versi mobilenya yang dimana akan bermain Mode TPP. Dengan mode TPP , para pemain akan jauh lebih mudah untuk melacak keberadaan musuh sehingga mereka harus terbiasa dengan hal tersebut. Selain itu , ini menjadi pertama kalinya kita dapat melihat Legends secara TPP saat bermain.

Baru Tersedia 8 Karakter

Tampilan Apex Legends Mobile

Menurut informasi yang kami terima , hanya ada 8 karakter yang dapat dimainkan di versi mobilenya dimana 6 karakter diantaranya adalah karakter pertama Apex Legends dari Season 0.

Sedangkan untuk 2 karakter lainnya yaitu Pathfinder dan Mirage tidak hadir di dalam versi mobile. Kedua karakter tersebut akan digantikan oleh karakter di Season 1 dan Season 2 yaitu Octane dan Wattson.

Berikut adalah 8 karakter yang tersedia di Apex Legends Mobile :

  • Bangalore
  • Gibraltar
  • Wraith
  • Bloodhound
  • Caustic
  • Octane
  • Wattson
  • Lifeline

Untuk skill dan pasif dari karakternya tidak akan berbeda dengan versi PC dan bisa kalian tetap rasakan para legends mengeluarkan skillnya dalam mode TPP.

Sekali lagi kami tekankan ini masih versi beta yang berarti masih ada banyak kekurangan ataupun bug yang harus diperbaiki oleh Tencent dan Respawn sebelumnya akhirnya siap dirilis.

Nah itulah informasi mengenai tampilan Apex Legends Mobile. Gimana menurut kalian guys ? Makin gak sabar ya menunggu perilisannya di Indonesia ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *