Tampilan Map Terbaru Valorant Yang Bernama Breeze

Tampilan Map Terbaru Valorant – Kabar gembira untuk para gamers Valorant , Riot Games baru saja resmi mengumumkan jika mereka akan mendatangkan map terbaru yang bernama Breeze pada Episode 2 Act 1 dan Act 2!

Berbeda dari map yang dirilis sebelumnya yaitu Icebox yang mengangkat tema Artic di wilayah yang penuh dengan es dan dingin , map Breeze malah berlokasikan di sebuah pulau terpencil yang berada di suatu tempat di selatan Segitiga Bermuda. Map ini memiliki atmosfer yang cerah, ceria, dan penuh warna!

Nah untuk kalian belum sempat melihat tampilan map Breeze , berikut adalah cuplikan mengenai map terbaru Valorant tersebut.

Developer Valorant, Sal Garozzo menjelaskan bahwa map Breeze didesain untuk membawa gameplay yang berbeda untuk Valorant. Oleh sebab itu Breeze akan memiliki desain yang sangat berbeda dibandingkan map map Valorant sebelumnya dimana map ini memiliki luas yang jauh lebih besar dan memiliki banyak ruang terbuka.

Tampilan Map Valorant Breeze

“Hal ini (map besar) memberikan  peluang  bagi  senjata  dan  Agen  berbeda  untuk  menampilkan kebolehannya,” jelas Garozzo.

“Masing-masing peta seharusnya menghadirkan keunggulan dan kelemahan yang berbeda  untuk  dieksplorasi  oleh  para  Agen,  sekaligus  memungkinkan  jenis  strategi  dan komposisi tim yang berbeda.”

Tampilan Map Valorant Breeze

Karena karakteristik map ini yang memiliki banyak ruang terbuka , besar kemungkinan jika ada banyak pertandingan jarak jauh yang terjadi di map tersebut.

Di lain sisi pemain akan mengutamakan kontrol atas teritori yang penting di Breeze, sebab mereka akan sangat kesulitan untuk retake atau mengambil kembali teritori jika mereka tidak memiliki kontrol atas suatu lokasi.

Menurut informasi yang kami dapatkan , map Breeze dikabarkan sudah bisa dinikmati oleh para gamers Valorant pada tanggal 27 April 2021 nanti. Informasi ini kami dapatkan dari Valorant devs sendiri yang mana pada tanggal tersebut bersamaan dengan berakhirnya Episode 2 Act 2. Jadi kemungkinan Breeze akan muncul bersamaan dengan rilis Act 3.

Nah itulah informasi mengenai tampilan map terbaru Valorant yang bernama Breeze. Gimana menurut kalian guys ? Udah gak sabar kan ingin mencoba map tersebut ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *