Tanggapan Riot Games Mengenai Akun Smurf Dan Sistem Replay

Tanggapan Riot Games Mengenai Akun Smurf Dan Sistem Replay – Belum lama ini Riot Games selaku pengembang game Valorant membuat artikel ‘Tanya VALORANT – 6 Mei’. Artikel yang telah dirilis di situs resminya ini dibuat untuk menjawab segala pertanyaan para pemain Valorant mengenai perkembangan game tersebut.

Dalam artikelnya tersebut Riot menanggapi pertanyaan tentang akun smurf dan kemungkinan penambahan sistem replay pada Game VALORANT. Berikut adalah tanggapannya.

Tanggapan Riot Games Mengenai Akun Smurf Dan Sistem Replay

Akun Smurf

riot games sistem replay

Jon Walker selaku Competitive Designer dan Sara Dadafshar selaku Produser Eksekutif menjelaskan pertanyaan yang diajukan oleh para pemainnya yang berbunyi “Apakah smurf tergolong umum untuk dilakukan?

Dalam artikelnya ia menjelaskan , walaupun jumlahnya sedikit, para pemain smurf benar-benar nyata dan menghadapi pemain smurf bisa membuat frustasi. Mereka telah mengumpulkan dan menyatukan masukan dari seluruh channel dan telah melakukan penyelidikan terhadap perilaku smurfing di VALORANT.

Ia mengaku penyelidikan masih berlanjut hingga saat ini , yang membuatnya tidak bisa membagikan rencana yang bisa ditindaklanjuti. Riot Games juga mengatakan jika sebagian besar pemain yang menggunakan akun smurf tidak memiliki niat jahat dan hanya ingin bermain kompetitif bersama teman dengan pangkat berbeda.

Namun mereka juga tidak mengelak jika ada smurf lain yang melakukannya dengan “niat buruk”. Smurf yang seperti ini biasanya hanya ingin membully para pemain yang berada di rank bawah atau hanya untuk berkuasa di tim mereka.

Karena Riot Games selalu ingin memberikan yang terbaik kepada para pemainnya , permasalahan akun smurf sudah menjadi fokus utama bagi mereka. Riot Games mengatakan jika permasalah ini akan diselesaikan secepatnya ketika mereka telah menemukan solusi yang puas dan saat itulah mereka bisa menjajaki solusi seperti misalnya memblokir akun smurf tersebut.

Akun smurf memang menjadi keresahan di hampir seluruh game kompetitif saat ini. Tidak hanya Valorant saja , namun game lainnya seperti Dota 2 , Mobile Legends , CS:GO dan lain sebagainya juga mengalami permasalahan yang sama. Jika tak ditangani secara serius , bukan hal yang tak mungkin para pemainnya akan merasa kesal dan muak dan memilih untuk meninggalkan game tersebut.

Sistem Replay

Riot Games juga tertarik menambahkan sistem replay pada game VALORANT. Namun, mereka belum bisa membagikan kabar terbaru apa pun saat ini. Untuk diskusi awal, Riot Games melaksanakan dengan sungguh-sungguh dan mereka akan segera membagikan kabar terbaru secepatnya. Hal ini disampaikan oleh Brandon Wang selaku Software Engineer di dalam artikel tersebut.

Nah itulah informasi tanggapan Riot Games mengenai akun smurf dan sistem replay yang akan didatangkan. Gimana menurut kalian guys? Apakah kalian setuju?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *