Tarik Resmi Mundur Dari EG , MICHU Dipilih Sebagai Penggantinya !

Tarik Resmi Mundur Dari EGTarik “Tarik” Celik baru saja mengumumkan jika dirinya tidak lagi bermain untuk Evil Geniuses. Uniknya , keputusan ini bukan berasal dari Evil Geniuses , melainkan dari Tarik itu sendiri yang menginginkan dirinya mundur dari roster aktif tim tersebut. Kabar ini resmi diumumkan melalui akun sosial media twitter milik Evil Geniuses pada tanggal 16 April 2021 lalu.

Tarik Resmi Mundur Dari EG Setelah Performa Buruk Yang Ia Berikan Di Beberapa Turnamen Terakhir

“Sebagai bagian integral dari eksistensi kami di CS: GO, Tarik sedang beralih fokus ke streaming dan konten kreator. Kami sangat senang untuk mendukung dan bekerja dengannya, sambil menjajaki langkah selanjutnya dalam kariernya,” tulis pihak EG.

Sementara menurut Tarik sendiri peralihan profesi dari pro player menjadi seorang streamer ia ambil setelah dirinya merasa tampil cukup buruk di beberapa turnamen terakhir dan gagal memenuhi ekspektasi untuk bermain di Evil Geniuses.

“Ada banyak pasang-surut, tetapi kebanyakan menurun akhir-akhir ini. Hasil kami sebagai tim tidak memuaskan dan membuat saya mengambil keputusan untuk mundur,” tulis Tarik.

“Saya berpikir tidak bermain bagus selama masa sulit, tetapi saya juga percaya bahwa dengan line-up baru kami, masalah mendasar masih akan tetap ada,” tuturnya.

Selain itu Tarik bahwa pendekatannya terhadap masalah yang ada di dalam tim sangat berbeda dibandingkan dengan orang lain. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk tidak lagi menjadi bagian dari proyek tim.

Hingga saat ini Tarik hanya menghabiskan waktunya melakukan livestreaming dan bermain bersama mantan para mantan tim CS: GO. Namun ia tidak menampik jika akan kembali ke dunia kompetitif suatu saat nanti.

Tarik Resmi Mundur Dari EG

Untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Tarik , Evil Geniuses akhirnya mengangkat Michał “MICHU” Müller ke dalam roster aktif mereka. Sebelumnya MICHU sempat bermain untuk beberapa tim seperti Virtus.pro dan Team Envy.

Nah itulah informasi mengenai Tarik yang resmi mundur dari roster aktif CS:GO Evil Geniuses. Gimana menurut kalian guys ? Apakah kehadiran MICHU bisa membuat Evil Geniuses kembali ke performa terbaiknya ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *