Team Alliance Dan Vikin.GG Lolos Upper Division DPC 2021 EU

Upper Division DPC 2021 EU – Upper division DPC 2021 Eropa baru saja kedatangan 2 tim baru yaitu Team Alliance dan Vikin.GG. Yap , kedua tim tersebut baru saja dipastikan lolos setelah perjuangan yang cukup sengit di kualifikasi tertutup.

Team Alliance Dan Vikin.GG Lolos Upper Division DPC 2021 EU

Untuk Vikin.GG , mereka berhasil memenangkan babak permulaan melawan Hippomaniacs dengan skor cukup meyakinkan yaitu 2-0. Setelahnya mereka dipertemukan oleh Chicken Fighters yang cukup memberikan perlawanan.

Upper Division DPC 2021 EU

Di game pertama Vikin.GG melawan Chicken Fighters , kedua core dari CiP yaitu Charlie “CharlieDota” Arat dan Ondřej “Supream ^” Štarha tampil dominan setelah menyumbangkan total 32 kill dan 33 assist. Berkat keunggulan yang cukup jauh akhirnya mereka berhasil membuat Vikin.GG mengatakan GG.

Namun semangat para pemain Vikin.GG tidak hilang begitu saja. Mereka berhasil membalaskan dendamnya di game kedua dan ketiga sehingga membuat mereka berhasil mengamankan slot ke upper division DPC 2021 EU.

Sedangkan untuk Team Alliance , mereka dihadapi oleh lawan yang lebih sulit jika dibandingkan dengan Vikin.GG. Di awal pembukaan , Team Alliance langsung dihadapi oleh Misery stacks yaitu Hellbear Smashers.

Setelah berhasil memenang melawan Hellbear Smashers dengan skor 2-1 , mereka kembali dipertemukan oleh tim kuda hitam yang sangat kuat yaitu mudgolems. Pertandingan pun berjalan cukup alot , namun s4 dan kawan kawan berhasil mengunci kemenangan pertama di menit 36 pertandingan.

Game kedua kali ini menjadi milik mudgolems. Nine yang bermain sebagai Void Spirit berhasil melakukan rotasi yang cukup baik yang membuat pertahanan dari Team Alliance kualahan. Rotasi tersebut juga memberikan banyak space untuk Anti Mage untuk farming sehingga mereka berhasil memenangkan dimenit 52 pertandingan.

Dan di game penentu , kedua tim tampil secara mati matian untuk mengamankan slot ke upper division. Bahkan pertandingan tersebut harus berjalan hampir 60 menit. Keduanya terlihat sangat imbang dan saling jual beli serangan. Namun akhirnya Nikobaby dan kawan kawan berhasil memenangkan game tersebut di menit 57 pertandingan dengan bantuan Mega Creeps.

Dengan keberhasilan kedua tim tersebut setidaknya upper division DPC 2021 sudah memiliki 6 tim yaitu Team Secret , OG , Team Nigma , Team Liquid , Team Alliance dan VIkin.GG . Hanya tersisa 2 slot lagi yang akan ditentukan melalui kualifikasi tertutup pada dini hari nanti yaitu 10 Januari 2021.

Nah itulah informasi mengenai Team Alliance dan Vikin.GG yang telah memastikan slot ke upper division DPC 2021 EU. Menurut kalian siapakah ke 2 tim lainnya yang berhasil lolos ke upper division ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *