Team Alliance Juarai EPIC League Division 2 , Upper Bracket For Bitches ?

Team Alliance Juarai EPIC League Division 2 – Team Alliance kembali memperlihatkan kehebatan mereka setelah berhasil menjuarai turnamen EPIC League Division 2. Yap , mereka berhasil meraih title tersebut setelah mengalahkan tim Live To Win di babak grand final dengan skor sengit 3-2.

Team Alliance Juarai EPIC League Division 2

Team Alliance Juarai EPIC League Division 2

Walaupun pada awalnya sempat terdegradasi dari EPIC League Division 1 , namun mental Nikobaby dan kawan kawan masih sangat kuat untuk sampai ke babak grand final EPIC League Division 2 melalui jalur lower bracket. Mereka berhasil mengalahkan beberapa tim hebat Eropa lainnya seperti Winstrike , Just Error , Spider Pigz dan juga Gambit Esports.

Babak grand final pun berjalan sangat alot. Keduanya terlihat cukup imbang hingga membuat 5 pertandingan untuk muncul satu tim yang menjadi juara. Game pertama berhasil diamankan oleh Nikobaby dan kawan kawan. Doom dan juga Shadow Demon dari Team Alliance berhasil mengunci pergerakan dari Sven yang membuat mereka akhirnya kesulitan untuk memenangkan pertandingan.

Team Alliance Juarai EPIC League Division 2

Di game kedua Live To Win kembali melawan. Menggunakan draft fast push seperti Dragon Knight dan juga Nature Prophet , mereka berhasil memberikan pressure kepada para pemain Alliance di awal pertandingan. Walaupun sempat melakukan kesalahan yang membuat keadaan berbalik , namun Live To Win akhirnya berhasil mengamankan game kedua di menit 38 pertandingan.

Memasuki game ketiga dominasi dari Live To Win pun berlanjut. Kali ini mereka menggunakan kombo dari Faceless Void dan juga Snapfire. Team Alliance pun sempat membalas dengan kombo Haunt dari Spectre dan juga Fatal Bonds miliki Warlock. Pertandingan berjalan cukup imbang hingga di early game hingga akhirnya memasuki menit 44 , Live To Win berhasil memenangkan pertandingan dengan 23K gold networth lead.

Team Alliance pun kembali bangkit di game keempat. Kombo dari Spears Mars yang difollow up oleh Arrow Mirana berhasil membunuh satu persatu hero dari Live To Win. Walaupun sempat membalikkan keadaan berkat Stun dari Sven yang mengenai ketiga hero dari Team Alliance yang berujung teamwipe , namun beruntungnya para pemain Alliance menyimpan buyback yang membuat mereka berhasil memenangkan pertandingan di menit 42.

Di game terakhir , Nikobaby dan kawan kawan bermain dengan sangat rapih. Bahkan mereka berhasil mendapatkan barak pertamanya dimenit 21 pertandingan. Draft Troll yang dikombinasikan oleh Omniknight berhasil membuat Live To Win tak bisa melakukan apapun dan akhirnya harus mengatakan GG dengan skor 1-11.

Dengan kemenangan tersebut berhasil membuat Team Alliance meraih title juara EPIC League Division 2 dengan membawa hadiah sebesar US$20,000. Sedangkan untuk Live To Win yang berada di posisi runner up harus puas dengan hadiah sebesar US$10,000.

Untuk lebih jelasnya , berikut adalah jajaran juara EPIC League Division 2 :

  • 1st place: US$20,000 – Alliance
  • 2nd place: US$10,000 – Live to Win
  • 3rd place: US$7,000 – Gambit Esports
  • 4th place: US$4,000 – Spider Pigzs
  • 5th-6th place: US$2,500 – Chicken Fighters, Just Error
  • 7th-8th place: US$1,250 – mudgolems, Winstrike

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.