Team Black Melakukan 322 Dalam Moon Studio Mid-Autumn League!

Team Black Melakukan 322 – Kabar heboh terbaru datang dari turnamen dota 2 China. Kabar tersebut bukanlah roster update ataupun juara turnamen , melainkan kasus 322 yang kembali terjadi dalam dunia kompetitif Dota 2.

Indikasi Team Black Melakukan 322

Tim asal Tiongkok , Team Black diduga melakukan 322 saat timnya bermain melawan iG.Vitality. Jauh sebelumnya , Team Black adalah tim yang sangat diunggulkan dan bisa meraih kemenangan turnamen itu. Namun entah kenapa , memasuki game kedua pergerakan setiap pemain dari Team Black menjadi sangat aneh dan tidak seperti biasanya.

Indikasi 322 berawal dari carry dari Team Black , Spectre yang berhasil dibunuh oleh tim iG.Vitality dengan menggunakan smoke. Mendapatkan kesempatan yang baik , tim iG.Vitality pun langsung mencoba mendapatkan aegis dengan membunuh roshan.

Namun pemain midlane dari Team Black yang menggunakan Ember Spirit kala itu , mencoba untuk mengambil aegis tersebut secara sendiri. Hal ini pun sangat mencurigakan karena jika melihat tim pro bermain , mereka biasanya selalu membawa rekan satu tim mereka untuk mengkontes ataupun mengambil aegis dalam rosh pit.

Selain itu , Ember Spirit biasanya selalu menaruh Fire Remmant di luar sebagai tindakan untuk berjaga jaga jika dirinya tidak berhasil mendapatkan aegis. Namun kenyataannya tidaklah begitu , Ember Spirit dari Team Black malah menggunakan Fire Remmant ke dalam rosh pit yang berisikan 5 pemain iG.Vitality. Bukannya berhasil mendapatkan aegis , Ember Spirit pun mati konyol dikeroyoki oleh kelima pemain iG.Vitality.

Tidak hanya itu , jika dilihat dari keseluruhan permainan , Team Black sangat unggul dari segi networth ketiga core yang dimilikinya. Tapi entah kenapa saat memasuki mid game , Team Black selalu melakukan war di posisi tower 3 miliki iG.Vitality. Sedangkan tower 2 iG.Vitality masih belum berhasil dihancurkan.

Oleh karena hal itu , iG.Vitality berhasil membunuh kelima hero dari Team Black dan perlahan lahan menyamakan networth yang dimiliki dari Team Black.

Cara permainan Team Black yang diduga 322 pun akhirnya diinvestigas oleh pihak Moon Studio yang akhirnya memutuskan untuk mendiskualifikasikan Team Black dari turnamen Moon Studio Mid-Autumn League setelah dikonfirmasi melakukan 322 dalam pertandingan tersebut.

Hal ini pun dikonfirmasi lewat twitter resmi dari Moon Studio. Selain didiskualifikasi , Team Black juga dilarang untuk mengikuti turnamen yang akan diadakan oleh Moon Studio ke depannya.

Hal ini tentunya sangat membuat malu dunia kompetitif Dota 2. Kasus 322 dianggap sebagai perlakuan yang tidak sportif dan sangat mengecewakan para fans dan juga komunitas Dota 2 di seluruh dunia. Tidak hanya para fans dan komunitas , para pemain yang melakukan hal tersebut juga sangat dirugikan karena tidak bisa mengikuti turnamen yang akan diselenggarakan di masa depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *