Team Foxy Araikordai Ambil Seluruh Mantan Pemain Attack All Around

Team Foxy Araikordai – Untuk kalian yang memperhatikan perkembangan dunia pro scene Valorant di Asia Tenggara pasti udah gak asing dong dengan tim yang bernama Attack All Around ? Yap , tim yang berasal dari negara Thailand tersebut memang menjadi salah satu tim Valorant terkuat di Asia Tenggara.

Bahkan jika dilihat dari halaman vlr.gg , mereka masuk ke dalam Top 10 tim Valorant di Asia Tenggara. Tim AAA juga menjadi tim yang cukup unik karena memiliki 1 gamers ladies di dalam squad mereka yang bernama Sarindhorn “JinNy” Wanothayarnchai. Walaupun begitu mereka tetap bisa tampil dengan sangat baik di tahun 2020 lalu dengan menjuarai AfreecaTV Asia Invitational Winter , juara 2 di Cyber Games Arena Pacific Open dan Epulze Royal SEA Cup dan juara 3 di AOC Masters Tournament 2020. Mereka setidaknya membutkikan jika perbedaan gender bukanlah sebuah masalah dalam dunia esports.

Team Foxy Araikordai

Namun sangat disayangkan , di awal tahun ini tepatnya pada tanggal 6 Januari 2021 lalu tim AAA harus dibubarkan. Menurut manajemen Attack All Around , alasan dibubarkannya tim Valorant mereka dikarenakan kedua belah pihak memiliki pandangan yang berbeda.

Tim memiliki ambisi yang berbeda dan sepakat untuk berpisah dengan Attack All Around. Alhasil pihak AAA dengan berat hati harus memutuskan kerjasamanya tersebut dan berterima kasih kepada kerja keras yang telah mereka berikan dan berharap yang terbaik untuk ke depannya.

Tidak lama setelah kabar perpisahan tersebut , para mantan pemain yang memperkuat tim AAA sebelumnya baru saja mendapatkan tim barunya yaitu Team Foxy Araikordai yang juga sama sama berasal dari Thailand.

Team Foxy Araikordai

Inilah roster Team Foxy Araikordai ini:

  1. Sarindhorn “JinNy” Wanothayarnchai – Kapten
  2. Jirayu “Wannafly” Meesuk
  3. Teerapat “Acetics” Jinyong
  4. Nantapol “Kongared” Boonying
  5. Teerasak “PinOCchiOs” Kedaim
  6. JessJess – Coach
  7. Ayino – Team Manager

Nah itulah informasi mengenai Team Foxy Araikordai yang baru saja mendatangkan seluruh mantan pemain dan staff dari tim Attack All Around. Semoga saja dengan manajemen yang baru saat ini mereka memiliki pandangan yang sama sehingga bisa membuat mereka bermain lebih baik lagi di tahun 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.