Team Hoyo Menjadi Tim Yang Diperkuat Jhocam Untuk DPC 2021

Team Hoyo – Tri Kuncoro atau yang lebih kita kenal dengan nama Jhocam baru saja mendapatkan tim terbarunya yaitu Team Hoyo untuk menghadapi musim DPC 2021.

Team Hoyo

Yang lebih menarik lagi dari tim tersebut Jhocam akan bermain bersama 2 rekan timnya saat membela T1 yaitu Forev dan juga Meracle. Nah untuk kalian yang penasaran seperti apa roster full dari Team Hoyo adalah sebagai berikut :

  1. Meracle
  2. Fearless
  3. Forev
  4. Jhocam
  5. Boombell

Di posisi carry akan diisi oleh pemain veteran asal Singapura yaitu Galvin “Meracle” Kang Jian Wen. Sebelum memperkuat Team Hoyo , Meracle sempat bermain di beberapa tim kuat Asia Tenggara lainnya seperti Mineski , Fnatic , T1 hingga tim asal NA yaitu Complexity Gaming.

Sedangkan Poomipat “Fearless” Trisiripanit dan Anurat “boombell” Praianun adalah kedua mantan pemain dari tim Motivate.Trust Gaming yang di musim 2020 lalu berhasil mendominasi pro scene Dota 2 Asia Tenggara. Mereka berhasil menjuarai 3 turnamen sekaligus yaitu ESL Thailand Championship 2020 Season 1 , BTS Pro Series Season 3: Southeast Asia dan DOTA Summit 13 Online: Southeast Asia.

Dan untuk posisi offlane akan diisi oleh pemain asal Korea Selatan yang sudah memiliki banyak pengalaman di dunia Dota 2 yaitu Lee “Forev” Sang-don . Tercatat tim sekelas MVP.Phoenix , Team Secret , Digital Chaos hingga T1 sempat diperkuat oleh pemain berusia 29 tahun tersebut. Dan untuk support akan diisi oleh Jhocam itu sendiri yang sebelumnya sempat membela T1 bersama Forev dan juga Meracle di tahun 2020 lalu.

Jika bicara soal chemistry diantara para pemainnya tentu tidak perlu diragukan lagi karena antara pemain satu dengan lainnya sempat membela dan bermain di tim yang sama.

Dengan kedatang Team Hoyo setidaknya memperbanyak tim baru yang akan bermain di musim DPC 2021 nanti. Sebelumnya ada tim yang juga baru dibentuk yaitu Team Rejects yang diperkuat oleh InYourdreaM dan juga Team SMG Esports yang diisi oleh para pemain veteran sekelas Mushi dan ninjaboogie.

Nah itulah informasi mengenai roster dari Team Hoyo yang akan menghadapi musim DPC 2021 nanti. Gimana menurut kalian guys ? Apakah Jhocam dan kawan kawan bisa menjadi tim kuda hitam dan mendominasi DPC 2021 Asia Tenggara ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.