Team Nigma Gugur Dari EPIC League Setelah Ditaklukan Team Liquid

Team Nigma Gugur Dari EPIC League – Hasil buruk kembali dialami oleh Team Nigma dalam turnamen EPIC League. Walaupun sudah diperkuat kaptennya yaitu KuroKy , namun mereka masih harus mengalami kekalahan melawan Team Liquid dengan skor 2-1. Kekalahan tersebut akhirnya membuat Team Nigma gugur dari turnamen EPIC League.

Team Nigma memang berhasil masuk ke dalam fase Play-in bersama beberapa tim hebatnya lainnya seperti OG , Just Error , Team Liquid untuk merebutkan jatah Play-off Divisi 1. Di awal fase Play-in tersebut Team Nigma bertemu dengan tim asal CIS yaitu Gambit Esports.

Ketika melawan Gambit Esports , Team Nigma bermain dengan sangat baik. Mereka berhasil mendominasi jalannya permainan dari awal hingga akhir. Alhasil mereka pun dengan mudah dengan skor 2-0.

Di laga selanjutnya Team Nigma dipertemukan dengan Team Liquid . Memasuki game pertama keduanya memang terlihat sangat imbang. Bahkan ketika memasuki menit 20 , perbedaan networth antara kedua tim hanya terpaut 1k gold saja. Namun beberapa kesalahan sering dilakukan oleh Team Nigma yang membuat mereka harus mengatakan GG di menit 36 pertandingan.

Team Nigma Gugur Dari EPIC League

Memasuki game kedua Team Nigma berhasil memenangkan 3 lane mereka. Dengan perbedaan networth yang cukup jauh membuat Team Nigma berhasil memenangkan game kedua dengan mudah di menit 24 pertandingan.

Dan di babak terakhir yaitu ketiga , Team Nigma menggunakan carry yang sama yaitu Medusa berharap untuk mendapatkan free farm seperti di game sebelumnya. Namun kenyataannya berkata lain , Team Liquid bermain dengan sangat baik dan mendominasi awal permainan. Yap , mereka bermain dengan sangat aggresif dan tidak memberikan ruang kepada Medusa untuk farming.

Alhasil Team Nigma yang sudah tertinggal sangat jauh harus menyerah di menit 29 pertandingan dengan skor 10-52.

William ‘Blitz’ Lee selaku coach Team Liquid mengaku senang atas prestasi awal anak asuhnya. Pasalnya, beberapa turnamen terakhir mereka lakoni dengan hasil yang cukup baik dengan finish di posisi 6 besar.

Di match lower bracket lainnya OG berhasil mengalahkan tim underdogs yaitu YSM dengan skor 2-0. Dengan hasil tersebut membuat Team Liquid dan juga OG akan menjadi dua tim asal play-in yang siap menjamu pemenang antar laga VP vs Secret dan Navi vs Vikin.gg.

Gimana menurut kalian guys? Apakah kali ini Team Liquid berhasil menjuarai turnamen EPIC League ? Atau malah Team Secret yang kembali mendapatkan gelar juaranya yang sempat terpatahkan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *