InYourdreaM Telah Mengkonfirmasi Roster Team Rejects Untuk DPC 2021

Team Rejects – Tim yang akan dibela oleh InYourdreaM akhirnya terjawab sudah. Tepatnya pada hari ini tanggal 4 Januari 2021 , InYourdream baru saja mengkonfirmasi mengenai timnya yang akan bermain di musim DPC 2021 nanti.

Berikut adalah susunan roster dari Team Rejects :

  1. Dreamocel
  2. ChYuan
  3. SeriPeri
  4. InYourdreaM
  5. Poloson
Esports ID | Inyourdream & Dreamocel Bikin Tim Baru Bernama Rejects

Jika dilihat dari susunan roster tersebut kita tampaknya dibuat bernostalgia terhadap susunan roster dari BOOM Esports di tahun 2017 lalu dimana Dreamocel dan InYourdreaM kembali bermain di tim dan juga role yang sama. Dreamocel mantan carry dari BOOM Esports akan bermain di posisi carry dan InYourdreaM akan bermain sebagai pos 4 alias soft support.

Untuk ChYuan adalah midlaner asal Malaysia yang sempat memperkuat tim asal China yaitu Team Aster. Sedangkan untuk nama SeriPeri yang akan bermain sebagai offlaner memang masih terdengar cukup asing di telinga kalian namun pemain yang satu ini juga memiliki banyak segudang pengalaman. SeriPeri diketahui sempat membela tim kuat asal Thailand yaitu MS Chonburi.

Dan yang terakhir adalah poloson yang menjadi pemain veteran asal Singapura yang sempat membela tim T1 bersama InYourdreaM di musim sebelumnya.

Kalian para fans Dota 2 Indonesia pasti sudah penasaran dan menantikan seperti apa duet maut dari InYourdreaM dan juga Dreamocel di musim DPC 2021 nanti karena duet kedua pemain tersebut sempat menguasai scene Dota 2 Indonesia di tahun 2017 lalu.

Walaupun memang diperkuat oleh pemain yang cukup berpengalaman bukan berarti mereka bisa dengan mudah lolos ke upper division regional SEA nanti. Jikapun lolos , mereka akan menghadapi tim tim kuat lainnya seperti BOOM Esports , TNC Predator , T1 dan juga Fnatic.

Nah gimana menurut kalian dengan roster Team Rejects yang dibuat oleh InYourdreaM kali ini guys ? Kira kira kejutan apa yang bisa mereka berikan di musim DPC 2021 nanti ya ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *