Team Secret Amankan Slot Singapore Major Setelah Berhasil Menang Melawan Alliance

Team Secret Amankan Slot Singapore Major – Upper division DPC 2021 Eropa yang saat ini memasuki minggu kelimanya mempertemukan 2 tim teratas liga tersebut yaitu Team Secret melawan Alliance. Pada partai tersebut , Puppey dan kawan kawan berhasil menang dengan skor 2-1 yang membuat posisi mereka semakin kokoh di upper division DPC 2021 Eropa.

Hasil ini juga membuat Team Secret telah mengamankan slot untuk turnamen major pertama di tahun 2021 yaitu Singapore Major.

Team Secret berhasil mengamankan game pertama dengan cukup mudah. Draft Chen dan Beastmaster yang digunakan oleh Puppey berhasil membuat Team Secret mendapatkan map control yang sangat baik di awal awal pertandingan. Alhasil Alliance harus mengakui keunggulan Team Secret di menit 22 pertandingan.

Memasuki game kedua , Alliance mencoba kembali membalasnya. Kali ini LIMMP yang menggunakan Void Spirit berhasil memenangkan lanenya dan melakukan rotasi dengan baik. Ravage yang baik dari Tidehunter yang digunakan oleh S4 membuat Alliance mendominasi di awal pertandingan.

Walaupun di mid game Team Secret sempat memberikan perlawanan , namun keunggulan Networth yang cukup jauh dari Wraith King yang digunakan oleh Nikobaby berhasil membuat Alliance kembali unggul. Berhasil membuat Team Secret wipe-out , dimanfaatkan oleh para pemain Alliance untuk membunuh Roshan. Mulai sejak ini Alliance berhasil mengontrol seluruh map dan menciptakan keunggulan yang sngat jauh. Team Secret pun akhirnya harus mengatakan GG di menit 35 pertandingan.

Memasuki game ketiga , Phantom Assasin yang digunakan oleh MATUMBAMAN bisa dibilang sebagai MVP match tersebut. Hanya bermodalkan Battlefury dan Aghanim Scepter , Matu berhasil menculik satu per satu hero dari Alliance. Dominasi Team Secret semakin tak terbendung ketika mereka mendapatkan aegis pertama di menit 23 pertandingan. Perbedaan networth yang cukup jauh akhirnya membuat Alliance tidak bisa berbuat apa apa. Alhasil mereka harus menyerah di menit 29 pertandingan.

Walaupun saat ini liga DPC 2021 masih menyisakan 2 pertandingan lagi , namun Team Secret telah amankan slot Singapore Major apapun hasilnya untuk kedua sisa pertandingan tersebut.

Saat ini Team Secret berada di puncak liga upper division DPC 2021 Eropa setelah berhasil memenangkan seluruh laga yang dimainkannya dengan skor 5-0. Di posisi kedua dan ketiga , ada Alliance dan OG yang mengantongi skor yang sama yaitu 3-2.

Nigma, Liquid, dan Vikin.gg juga masih memiliki peluang untuk lolos ke Major, namun itu sangat tipis karena bergantung pada hasil pertandingan mereka melawan Alliance dan satu sama lain di dua minggu terakhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *