Team Secret Berkespansi Ke Indonesia ? Divisi PUBGM Siap Siap !

Team Secret Berkespansi Ke Indonesia – Salah satu organisasi esports ternama dunia yang berasal dari Eropa yaitu Team Secret , baru saja terlihat memposting salah satu figur esports Tanah Air yaitu Riantoro Yogi alias pasta dalam akun instagram miliknya.

Team Secret Berekspansi Ke Indonesia

Terlihat postingan tersebut yang memperlihatkan Pasta sedang memakai baju Team Secret dengan caption “Team Secret Indonesia soon?”. Postingan tersebut mengindikasikan jika Team Secret akan berekspansi ke Indonesia dalam waktu dekat.

Team Secret Berkespansi Ke Indonesia , PUBGM Menjadi Divisi Terkuat Yang Dibuat Oleh Team Secret

Jika benar Team Secret akan berekspansi ke Indonesia , kemungkinan besar mereka akan membuat tim divisi PUBGM karena adanya Pasta dalam postingan mereka yang menjadi caster PUBGM yang ada di Indonesia. Hal ini juga diperkuat dengan adanya Team Secret divisi PUBGM di negara Asia Tenggara lainnya yaitu Malaysia dan juga Thailand.

Mereka memiliki tim PUBGM yang sangat kuat dan sangat dikenal di Asia Tenggara. Bahkan Team Secret Thailand yang diberi nama Secret Jin berhasil meraih peringkat ketiga di PMPL SEA lalu yang membuat mereka akhirnya lolos ke turnamen PMGC yang dimenangkan oleh tim Indonesia yaitu Bigetron Red Alliens.

Team Secret Berkespansi Ke Indonesia

Bagi kalian yang tidak mengetahui siapa itu Team Secret adalah organisasi esports yang dibentuk oleh Puppey di tahun 2014 lalu. Team Secret menjadi tim terkuat Dota 2 di Eropa saat ini setelah berhasil memenangkan 8 turnamen yang diikutinya berturut turut. Dan yang lebih mengagumkannya lagi , Team Secret selalu mendapatkan skor 3-0 di babak grandfinal turnamen yang dijuarainya.

Team Secret yang awalnya hanya memiliki divisi Dota 2 saja , kini sudah berkembang dan memiliki divisi lainnya seperti League Of Legend , CS:GO , Rainbow Six Siege hingga PUBG Mobile. Mereka juga membuka cabang mereka tidak hanya di Eropa saja , melainkan di 4 negara Asia Tenggara yaitu Thailand , Malaysia , Vietnam hingga Filipina.

Jadi gimana menurut kalian guys? Apakah Team Secret benar benar akan berekspansi ke Indonesia? Jika memang iya , divisi game apakah yang akan dibuat oleh Team Secret ? Apakah mereka akan mengakuisisi tim esports yang ada di Indonesia?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *